Friday, December 1, 2017

Sinopsis Film Face/Off (1997)

Sinopsis Film Face/Off (1997)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film face/off menceritakan mengenai seseorang agen fbi bernama sean archer (john travolta). Telah banyak aktor kriminil yang berhasil di tangkap oleh sean archer. Tetapi ada satu aktor kriminil yang demikian sean archer kehendaki untuk ia tangkap. Dia adalah seseorang teroris bernama castor troy (nicolas cage). Hal itu tidak cuma untuk penegakan keadilan tetapi sean archer menginginkan balas dendam atas kematian putranya.

Karna satu diantara tindakan terror yang dikerjakan oleh castor troy menyebabkan putra dari sean archer wafat dunia. Sampai setelah lakukan beragam usaha, sean archer berhasil menangkap castor troy walau lewat cara kekerasan meskipun. Tetapi problemnya adalah karena kerasnya serangan yang dikerjakan oleh sean buat castor mesti alami koma.


Sinopsis Film Face/Off (1997)


JuranganTomatx - Serta problem terbesarnya adalah nyatanya castor pernah menempatkan satu bom kimia di satu diantara tempat. Jika bom itu hingga meledak jadi telah di pastikan juga akan menelan banyak korban. Tetapi castor yang koma pastinya tidak dapat disuruhi info untuk memberitahukan pihak berwajib di mana ia meletakan bom kimia itu.

Hanya satu orang yang lain yang ketahui tempat itu adalah saudara kandung dari castor yang ada di penjara. Tetapi problemnya adalah saudara dari castor itu populer dengan loyalitasnya pada castor. Hingga dia akan tidak sempat buka mulut terkecuali pada castor apa pun yang berlangsung. Ketahui kondisi makin tertekan pada akhirnya sean archer mengambil keputusan untuk lakukan satu gagasan pemalsuan muka.

Yakni seseorang dokter bedah juga akan ditugaskan untuk ganti berwajah jadi muka yang dipunyai oleh castor. Kelak sesudah pekerjaan itu usai ditangani jadi dokter lain itu juga akan kembalikan muka punya sean. Gagasan operasi plastik juga dikerjakan serta sudah berhasil untuk dikerjakan. Problem lalu datang saat castor bangun dari komanya serta ketahui gagasan yang dikerjakan oleh sean. Ia lalu memaksa dokter bedah yang mengoperasi muka sean untuk ganti berwajah jadi muka sean.

Agen Bola Terpercaya - Sesudah lakukan operasi muka itu, castor lalu membunuh dokter bedah itu. Hingga tak ada satu orangpun yang dapat kembalikan muka mereka berdua. Saat ini mereka berdua tidak cuma mempunyai muka yang tertukar tetapi juga hidup yang tertukar. Sean lalu lakukan beragam langkah untuk dapat kembalikan kehidupannya yang dahulu sebelumnya berwajah tertukar jadi muka seseorang kriminil.

Film face/off adalah satu film bergenre action yang dilaunching pada th. 1997.

Sinopsis Film Face/Off


Detil Cast serta Crew Film Face/Off (1997)

Sutradara : John Woo
Penulis Skenario : Mike Werb, Michael Colleary
Bintang Film : John Travolta, Nicolas Cage, Joan Allen, Alessandro Nivola
Genre : Action, Crime, Sci-Fi
Waktu : 138 min
Tanggal Tayang : 27 Juni 1997 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English, Latin

Trailer Film Face/Off (1997)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...