Monday, August 21, 2017

Sinopsis Film Jilbab Traveler Love Sparks in Korea ( 2016)

Sinopsis Film Jilbab Traveler Love Sparks in Korea ( 2016)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea diadaptasi dari Novel yang berjudul 'Jilbab Traveler' karya Asma Nadia. Dalam film ini ceritanya juga akan mengulas mengenai cerita petualangan beberapa Jilbabar Indonesia keliling dunia. Film Jilbab Traveler diproduksi oleh Rapi Film, Bintang paling utama yang memainkan peran film Jilbab Traveler yakni Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman serta Indra Bekti.

sang sutradara Guntur Soeharjanto sudah 2 x menyutradarai film yang di penyesuaian dari novel Asma Nadia, Guntur sendiri terlebih dulu menyutradarai film Assalamualaikum Beijing. Film Jilbab Traveler 2015 ini juga akan tampil di bioskop th. 2016.


Sinopsis Film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea (2016)


NontonMovie - Film Drama " Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea " bercerita mengenai wanita hijabers bernama Rania yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rencana belajar. Disana Rania alami banyak halangan, mulai dari problem keuangan sampai penyakit yang diidapnya

Dalam masa susah itu Rania berjumpa pemuda Korea bernama Hyun Gen. Hyun Geun meruakan seseorang pemuda korea yang mempunyai sifat cuek nan karismatik, Hyun Geun ditemani oleh sahabatnya bernama Agung berhasil memaksa Rania untuk memandu mereka kekawah Ijen. Tidak lama cowok beda ada dimuka pintu kamarnya.

Agen Bola Terpercaya - Ilhan Gandari yang telah di kenal Rania cukup lama, Cowok tampan yang lembut serta baik hati itu datang untuk menjemput Rania pulangkarena ayahnya sudah wafat dunia, Rania terpukul serta sedih.

Sinopsis Film Jilbab Traveler Love Sparks in Korea


Detil Film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea (2016)

Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Skenario : Alim Sudio
Produser : Gope T Samtani
Pemain Jilbab Traveler :

Morgan Oey
Bunga Citra Lestari
Ringgo Agus Rahman
Indra Bekti

Genre Film : Drama, Adventure
Tanggal Tampil Film : -
Tempat tinggal Produksi : Rapi Films
Waktu Film : - Menit
MPAA Rating : -

Trailer Film Jilbab Traveler : Love Sparks in Korea (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...