Tuesday, November 28, 2017

Sinopsis Film The Fortress (2017)

Sinopsis Film The Fortress (2017)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Kembali sekali lagi gaess dengan admin, kesempatan ini admin juga akan berikan drama korea paling baru up-date 2017, 2018 yang begitu seru untuk kalian lihat, berjudul The Fortress (2017), Film ini adalah film paling baru asal korea selatan yang juga akan launching pada bln. September th. 2017. Drama Korea " The Fortress " 2017 disutradarai oleh Hwang Dong-Hyuk berdasar pada novel yang ditulis oleh Kim Hoon, Adalah film dengan genre history yang bercerita narasi yang benar berlangsung pada zaman dulu.

Diperankan oleh aktor aktor tampan asal korea seperti Lee Byung-Hun bertindak jadi Choi Myung-Kil, Kim Yun-Seok bertindak jadi Kim Sang-Hun, Park Hae-Il bertindak jadi Raja Injo, Ko Soo memainkan peran Search engine optimation Nal-Shwe, Park Hee-Soon bertindak jadi Jenderal Lee Shi-Baek, Jo Woo-Jin jadi penerjemah untuk Dinasti Qing. The Fortress 2017 Didistributori oleh Cj Intertaiment, karna film ini di buat oleh negara korea selatan, jadi bhs yang dipakai dimuka launching filmnya yakni bhs Korea. The Fortress 2017 Sudah di jadwalkan juga akan launching pada September 2017. Pembuatan film ini sudah diawali mulai sejak 21 November 2016 serta usai pada 25 April 2017.

Sinopsis Film The Fortress (2017)


Ns21 - Pada th. 1636, dinasti Qing menyerang Joseon. Raja Injo (Park Hae-Il) serta pembawanya, termasuk juga Choi Myung-Kil (Lee Byung-Hun) & Kim Sang-Hun (Kim Yun-Seok), bersembunyi dibalik kota benteng pegunungan Namhansanseong. Mereka terisolasi dari luar. Disamping itu, Choi Myung-Kil menyatakan kalau mereka lakukan negosiasi dengan dinasti Qing, tetapi Kim Sang-Hun menyarankan supaya mereka selalu berjuang.

Sinopsis Film The Fortress


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast serta Crew Film The Fortress (2017)


Detil Film Korea The Fortress
Judul : The Fortress/Namhansanseong
Hangul : 남한산성
Sutradara : Hwang Dong-Hyuk
Penulis Naskah : Kim Hoon (novel)
Kelompok : Period-17th Century
Jadwal tampil : 3 October 2017
Bhs : Korean
Asal Negara : South Korea

Pemain Film Korea The Fortress
Lee Byung-Hun - Choi Myung-Kil
Kim Yun-Seok - Kim Sang-Hun
Park Hae-Il - King Injo
Ko Soo - Search engine optimation Nal-Shwe
Park Hee-Soon - Lee Shi-Baek
Jo Woo-Jin - Jung Myung-Soo

Trailer Film The Fortress (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...