Saturday, December 2, 2017

Sinopsis Film Black Site Delta (2017)

Sinopsis Film Black Site Delta (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film Black Site Delta juga akan bercerita mengenai Kapten Aeren Pierce serta dengan Delta Force Echo Squad yang di kirim untuk menyelidiki satu bunker senjata di negara Irak. Mereka didampingi oleh kepala tim sains elit bernama Dokter Noa Weis. Bunker adalah yang penuh dengan manusia bermutasi serta satwa liar yang di buat oleh kristal alien.

Kristal ini melumpuhkan Pierce serta memaksa skuad untuk mundur, satu diantara anggota skuad yang tinggal sepanjang retret. Tiga th. lalu, misi berat bersenjata sudah ambil kontrol dari ruang 51 serta daerah yang di sekelilingnya, dengan pecahnya makhluk asing identik yang didapati di Irak. Saksikan dibioskop yang paling disayangi anda yang juga akan disiarkan perdana tanggal 05 Mei 2017 (USA).


Sinopsis Film Black Site Delta (2017)


Jurangan21 - FIlm Black Site Delta menceritakan sekumpulan orang yang bertindak Cam Cigandet jadi pemimpin grup 12 tahanan militer diwilayah Black site. Satu penjahat raksasa kamuflase sarana pengendalian drone rahasia di tempat meraka itu.

Tahanan militer mesti berjuang melawan serangan teroris di dalam penjara mereka yg tidak demikian di ketahui, nyatanya penyamaran adalah atas sarana kendali Drone.

Agen Bola Terpercaya - Film Black Site Delta adalah satu film permainan yang diperlengkapi dengan system moral, serta ciri-khas buat aktor serta artis yang juga akan bertindak. Film ini di produksi Base Film Productions yang juga akan dilaunching tanggal 05 Mei 2017 (USA).

Sinopsis Film Black Site Delta


Detil Cast dan  Crew Black Site Delta (2017)

Sutradara : Jesse Gusta
Penulis : Rick Benatt, Guy Stevens,
Bintang Film : Cam Gigandet, Teri Reeves, Jeremy Sande
Genre : Action
Tanggal Launching : 2017-05-05
Negara : USA
Bhs : English

Trailer Film Black Site Delta (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

1 comment:

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...