Sunday, December 3, 2017

Sinopsis Film Skybound (2017)

Sinopsis Film Skybound (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Film skybound menceritakan mengenai satu bencana bencana maha dahsyat yang tidak sempat berlangsung terlebih dulu. Dengan diawali lima orang yang punya niat untuk pergi bersama memakai peswat jet. Mereka berniat pilih pesawat jadi moda transportasi karna juga akan memotong saat perjalanan mereka. Begitu mereka juga akan selekasnya hingga ke tempat maksud tanpa ada mesti menanti lama.


Sinopsis Film Skybound (2017)


Bioskop168 - Tetapi perjalanan itu selekasnya beralih jadi ketakutan pada saat satu panorama mengerikan yang menyongsong mereka semuanya. Satu bencana besar tengah berlangsung di bumi. Hal itu lalu menyebabkan pesawat yang mereka tumpangi tidak dapat mendarat dengan selamat. Rasa cemas saat ini tengah dirasa oleh semua pesawat, saat ini mereka mesti selekasnya mencari tempat teraman untuk mendarat sebelumnya bahan bakar mereka habis.

Agen Bola Terpercaya - Film Skybound Disutradarai oleh alex tavakoli yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Film skybound adalah satu film tindakan thriller yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film Skybound


Detil and Cast Film Skybound (2017)

Sutradara : Alex Tavakoli
Penulis Skenario : Alex Tavakoli
Bintang Film : Scarlett Byrne, Gavin Stenhouse, Rick Cosnett, Morten Suurballe
Genre : Action, Thriller
Waktu : 1h 22min
Tanggal Tayang : TBA 2016 (USA)
Negara : Germany
Bahasa : English

Trailer Film Skybound (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...