Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Film Madame Freedom (2017)

Sinopsis Film Madame Freedom (2017)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Madame Freedom (2017) bercerita mengenai seseorang pemuda bernama Joo-yeon. Dia pergi menggunakan saat berlibur dirumah pamannya.
Joo-yeon begitu nikmati berlibur itu karna dapat rasakan kembali situasi desa. Semuanya dia kerjakan sebelumnya masuk kembali untuk ikuti program harus militer.


Sinopsis Film Madame Freedom (2017)


SeniMovie - Karenanya, Joo-yeon betul-betul menggunakan saat dengan bersenang-senang. Dia berjumpa dengan rekan masa kecilnya, Tae Ho.

Sesudah demikian lama, dia pada akhirnya tahu Tae Ho mempunyai hubungan istimewa dengan istri pamannya. Kondisi ini membawa dia pada hubungan dengan istri pamannya.

Keduanya sama-sama jatuh cinta. Ini jadi pengalaman cinta paling terkesan yang dirasa Joo-yeon sepanjang berlibur di desa.

Agen Bola Terpercaya - Sesudah semuanya kebahagiaan itu, dia mesti kembali untuk ikuti harus militer. Dia tidak dapat melupakan cinta hitam sepanjang berlibur itu.

Sinopsis Film Madame Freedom


Detil Cast and Crew Film Madame Freedom (2017)

Genre : Drama, Romance
Sutradara : Yoon Dae-i
Pemain : Lee Chae-dam, So Mi, Lee Geon-hoon, Choi taek-hyeon
Launching : 13 April 2017 (Korea Selatan)
Produksi : –
Rating : D21+

Trailer Film Madame Freedom (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...