Wednesday, October 18, 2017

Sinopsis Film The Bag Man (2014)

Sinopsis Film The Bag Man (2014)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film drama barat berjudul “The Monuments Men” ini menceritakan mengenai seseorang pria bernama Jack diperankan oleh (John Cusack), Jack yaitu seseorang pria yang kuat namun mempunyai nasib jelek. Jack memperoleh satu pekerjaan dari seseorang bos penjahat yang populer bernama Dragna diperankan oleh (Robert De Niro). Pekerjaan yang diperoleh Jack cukup gampang, yakni mengantar satu tas dari satu tempat untuk diberi ke Dragna.


Sinopsis Film The Bag Man (2014)


NontonMovie - Sesudah memperoleh tas itu, Jack mesti menanti Dragna di satu motel yang sudah ditetapkan. Di sana Jack berjumpa seseorang wanita bernama Rivka diperankan oleh (Rebecca Da Costa), Rivka yang terasa terancam memohon pertolongan Jack untuk bersembunyi.

Agen Bola Terpercaya - Kondisi makin kacau saat Dragna menduga kalau Jack sudah lihat isi tas itu serta memungkiri kontrak pekerjaannya. Jack yang terima beragam ancaman mesti berupaya untuk tetaplah hidup serta dapat kembalikan tas itu dan memperoleh uang pembayarannya.

Jadwal Tampil :
- Movie Launching : 20 Maret 2014
- Movie Tampil : Maret-April 2014
- Genre : Drama Crime Thriller
- Produksi : Red Granite Pictures
- Waktu : 108 minutes
- Rating : D

Director : David Grovic
Writers : David Grovic, Paul Conway
Stars : John Cusack, Rebecca Da Costa, Robert De Niro 

Trailer Film The Bag Man (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...