Thursday, October 19, 2017

Sinopsis Film The Adventurers (2017)

Sinopsis Film The Adventurers (2017)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Ini film bergenre action drama yang dikerjakan oleh sutradara asal Hongkong Stephen Fung juga akan di bintangi oleh Jean Reno, Andy Lau serta aktris asal Taiwan Shu Qi, serta ambil syuting di lokasi Cechnya, jadi hasil kerjasama pada Warner Bros. Pictures serta perusahaan film asal china.

Film ini juga akan membahas hal perburuan harta karun yang penuh tindakan di antara dua negara yaitu Prancis serta Cechnya. Di produksi oleh Honey Pictures serta Mannix Pictures.

Jean Reno yang seringkali membintangi film berbahasa Prancis ini ada di beberapa film beda seperti Les Visiteurs : La Revolution, The Last Face, Las Pequenas cosas jadi Jean-Pierre Bertrand, The Promose, serta Mes Tresors jadi Patrick.

Andy Lau, aktor asal Hongkong yang sangatlah popular dalam film-film Asia juga ada dalam sebagian film seperti Du Cheng Feng Yun III jadi Michael Chan/Dagger, Wo de te gong ye ye jadi Li Zheng Jiu, The Great Wall dengan Matt Damon, Misson Milano jadi Bo serta Shock Wave 2017.


Sinopsis Film The Adventurers (2017)


JuranganTomatx - Film tindakan asia berjudul “The Adventurers” ini adalah film yang menceritakan mengenai seseorang pria (Andy Lau) yang barusan keluar dari penjara. Sesudah keluar dari penjara, dia kembali pada dunia lamanya serta gabung kembali dengan ke-2 rekannya (Tony Yang serta Shu Qi), dimana mereka sudah lakukan pencurian harta karun atau barang bernilai di beberapa negara serta mereka juga selalu dibarengi oleh seseorang detektif (Jean Reno).

Sinopsis Film The Adventurers


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast and Crew Film The Adventurers (2017)

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Agustus 2017
- Movie Theaters : 11 Agustus 2017 (Cina)
- Genre : Tindakan, Drama
- Companies : Gravity Pictures
- Official : -
- MPAA Rating : PG-13
Sutradara : Stephen Fung
Penulis : -
Pemain : Andy Lau, Shu Qi, Jean Reno, Zhang Jingchu, Tony Yang

Trailer Film The Adventurers (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...