Tuesday, October 17, 2017

Sinopsis Film A Taxi Driver (2017)

Sinopsis Film A Taxi Driver (2017)

Nonton Film, Bioskop90Film Korea baru yang juga akan SEGERA tampil persisnya bln. Agustus 2017 yang akan datang berjudul “A Taxi Driver“. Film di penyesuaian segera dari satu cerita riil seseorang reporter asal Jerman bernama Jürgen Hinzpeter dan super taksi asal Korea bernama Kim Sa-Bok. Film paling baru asal Korea Selatan ini di distribusi oleh Showbox.

Di saat itu persisnya pada tanggal 18-27 Mei th. 1980 di Gwangju, Korea Selatan, seseorang reporter bernama Jürgen Hinzpeter tengah meliput pemberontakan yang berlangsung di Gwangju. Syuting film “A Taxi Driver” diawali pada 5 Juni 2016 serta usai pada 23 Oktober 2016 th. kemarin.

Film Korea “A Taxi Driver” yaitu garapan dari sutradara Jang Hun, sedang untuk pemain film ini yaitu Song Kang-Ho diluar itu juga film ini juga akan bekerja sama juga dengan aktor asli asal Jerman bernama Thomas Kretschmann, tidak kelewatan sebagian aktor popular seperti Yu Hae-Jin pemain “Confidential Assignment” serta “Luck-Key” serta aktor tampan Ryoo Joon-Yeol akan turut bermain dalam film Korea ini. Oke saat ini dapat di simak Sinopsis A Taxi Driver sedetailnya.



Sinopsis Film A Taxi Driver (2017)


Bioskop21 - Dalam film ini juga akan menceritakan mengenai seseorang sopir taksi yang diperankan oleh Song Kang-Ho menolong seseorang wartawan asal negara Jerman yang tengah meliput terjadinya pemberontakan di daerah Gwangju, Korea Selatan. Film ini di bersetting pada tanggal 18-27 Mei th. 1980 an.

Sinopsis Film A Taxi Driver


Agen Bola Terpercaya - Detil Mengenai Film A Taxi Driver :

Judul : A Taxi Driver
Judul yang lain : Taeksi Woonjunsa/택시 운전사
Genre : History
Sutradara : Jang Hun
Penulis Naskah : belumlah ada konfirmasi
Negara : Korea
Di tayangkan pada : Agustus 2017

Detil Daftat Pemain A Taxi Driver :

Song Kang-Ho bertindak sbg Kim Man-Seob
Thomas Kretschmann bertindak sbg Seseorang reporter asal Jerman Peter
Yu Hae-Jin bertindak sbg Hwang Tae-Sool
Ryoo Joon-Yeol bertindak sbg Koo Jae-Sik

Trailer Film A Taxi Driver (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...