Thursday, August 10, 2017

Sinopsis Film Season of the Witch (2011)

Sinopsis Film Season of the Witch (2011)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - SEASON OF THE WITCH menceritakan mengenai beberapa penyihir di era ke 3 di satu tempat bernama Villach. Disuatu hari, tiga wanita dituduh jadi seseorang penyihir oleh salah seseorang pastur. Satu diantara di antara mereka bertiga itu menuduh kalau tuduhan pastur itu tidak berdasarkan. Ia menampik tuduhan itu serta mengutuk sang pastur. Disamping itu, pastur itu menyuruh untuk menggantung tiga wanita itu serta menenggelamkan mereka. Saat mereka bertiga telah mati, beberapa penjaga diperintahkan menghancurkan semuanya alat ritual mereka supaya tiga penyihir itu tidak dapat bangkit sekali lagi. Beberapa penjaga itu menampik serta berasumsi kalau tiga wanita itu telah betul-betul mati. Pastur itu juga lakukan ritual sendiri serta sesudah usai, ia juga kembali pulang. Saat akan jalan pulang, satu diantara wanita itu beralih bentuk jadi iblis serta membunuh pastur itu.



Sinopsis Film Season of the Witch (2011)


CinemaIndo - Lantas seratus th. lalu, Behmen von Blibruck serta Felson ikut serta dalam satu perang. Perang itu berlangsung dalam kurun saat 1330-1344. Lantas pada th. 1344, sesudah melihat pembantaian beberapa masyarakat sipil, ia menangkap Smyrna. Lantas dua prajurit dari dua pihak itu kembali pada Austria sesudah perang sudah selesai.

Agen Bola Terpercaya - Saat mereka berdua tengah dalam perjalanan melalui Styria, Behmen serta Felson lihat beberapa orang terserang satu wabah besar yang mengakibatkan beberapa orang mati. Mereka juga temukan kalau kekaisaran Roma juga alami wabah itu serta beberapa orang yang mati. Mereka berdua lalu masuk satu kota bernama Maburg. Mereka berdua coba sembunyikan jati diri mereka jadi seseorang desertir. Namun hal tersebut tersingkap karna beberapa orang lihat pedang Behmen. Mereka berdua lalu di tangkap serta dibawa ke kardinal D’Amrbroise yang terinfeksi wabah itu. Saat dua ksatria itu berjumpa dengan D’Ambroise, ia tawarkan pada ke-2 ksatria itu kebebasan bila mereka berani menangkap penyihir yang disangka mengakibatkan wabah mengerikan ini. Mereka berdua juga sepakat dengan prasyarat itu serta selekasnya melakukan tugasnya. SEASON OF THE WITCH adalah satu film yang bergenre action yang launching pada th. 2011.

Sinopsis Film Season of the Witch


Detil Cast and Crew Film Season of the Witch (2011)

Penulis Skenario : Bragi F. Schut
Bintang Film : Nicolas Cage, Ron Perlman, Stephen Campbell Moore, Stephen Graham
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Waktu : 95 min
Tanggal Tayang : 19 January 2011 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English,  Latin

Trailer  Film Season of the Witch (2011)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...