Friday, August 11, 2017

Sinopsis Film I Am Hope (2016)

Sinopsis Film I Am Hope (2016)

Nonton Film Terbaru, Bioskop90 - Film drama " I Am Hope " adalah satu film drama yang di sutradarai Adilla Dimitri berdasar pada naskah yang di catat dengan rekannya yakni Renaldo Samsara . Di film I Am Hope ini nanti juga akan di bintangi Tatjana Saphira, Tio Pakusadewo, Ray Sahetapy, Fachri Albar serta Fauzi Baadilla. Alkimia Production yang menghasilkan film I Am Hope juga akan menayangkan di bioskop indonesia mulai 4 Februari 2016, yang bertepatan dengan hari Kanker.


Sinopsis Film I Am Hope (2016)


LayarKaca21 - Film drama " I Am Hope " 2016 menceritakan mengenai seseorang gadis cantik bernama Mia (Tatjana Saphira), yang perlu hadapi penyakit membahayakan yakni kanker di usianya yang masih tetap muda.

Saat ini Mia cuma tinggal dengan dua orang yang paling dicintainya, yakni ayahnya (Tio Pakusadewo) serta saudarinya (Alessandra Usman). Mereka merdua menyayangi Mia dengan sepenuh hati serta berupaya beragam langkah untuk melindungi Mia.

Waktu Keadaan Mia yang makin melemah dia memiliki hasratan yakni wujudkan pertunjukkan satu teater. Juga akan namun anjuran sang Dokter (Ray Sahetapy) supaya Mia lebih melindungi keadaan badannya, tetapi dengan persiapan teater badan Mia makin lemah sampai pada akhirnya pingsan. juga akan kah Mia berhasil mewujutkan hasratnya serta melawan penyakit kangker itu?.

Review Film I Am Hope (2016)

Agen Bola Terpercaya  - Film drama " I Am Hope " ini adalah satu film yang di produseri oleh Wulan Guritno yang barusan melaunching photo adegan dibalik monitor. Film yang di produksi jadi bentuk kepedulian pada pasien kanker. Cerita dalam film ini sangat menyentuh hati. serta mengharukan, Bingtang film yang bertindak dalam filim ini terlihat betul-betul menghayati perannya masing masing. Ekspresi yang ditampilkan Tio serta Saphira dapat menunjukkan ada rasa sedih yang mendalam.

Inti dari film I Am Hope yakni bercerita mengenai kehidupan pasien kanker. Terkecuali Tio serta Tatjana, film ini akan diperankan oleh Fachri Albar, Fauzi Baadilla serta Alessandra Usman.

" I Am Hope " di produksi oleh Alkimia Production dengan menggandeng Adilla Dimitri jadi sutradara. Gagasannya, film ini juga akan dilaunching bertepatan dengan Hari Kanker Sedunia pada 4 Februari 2016 yang akan datang.

Sinopsis Film I Am Hope


Detil Cast Serta Crew Film I Am Hope (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Adilla Dimitri
Produser : Wulan Guritno, Janna Sukasah-Joesoef, Amanda Sukasah
Penulis Naskah : Adilla Dimitri, Renaldo Samsara
Pemain Film I Am Hope :

Tatjana Saphira
Tio Pakusadewo
Ray Sahetapy
Fachri Albar
Fauzi Baadilla
Alessandra Usman
Feby Febiola
Ine Febriyanti
Ariyo Wahab
Kenes Andari

Produksi : Alkimia Production
Tanggal Launching : 4 Februari 2016
Waktu : - Menit

Trailer Film I Am Hope (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...