Wednesday, August 9, 2017

Sinopsis Film Robin-B-Hood (2006)

Sinopsis Film Robin-B-Hood (2006)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film ROB-B-HOOD menceritakan mengenai seseorang pemuda yang menyukai berjudi dan mabuk-mabukan bernama Thongs. Telah banyaknya waktu yang di habiskan oleh Thongs untuk dua hal itu. Hingga tidaklah heran jika Thongs susah untuk dapat terlepas dari rutinitas itu. Sampai satu kali, Thongs terlilit dalam jumlah hutang yang begitu besar disebabkan karna hoby buruknya itu.

Hal tersebut yang lalu buat Thongs demikian kepayahan untuk dapat membayar hutang itu. Sampai lalu Thongs mengerti kalau dia akan tidak dapat membayar hutang dengan jumlah yang begitu besar itu. Sampai satu kali, Thongs serta ke-2 sahabatnya tengah ada di Tempat tinggal Sakit untuk beli obat.

Sinopsis Film Robin-B-Hood (2006)


Cinema81 - Tetapi di waktu yang berbarengan, berlangsung satu penculikan bayi dirumah sakit itu. Mereka bertiga yang pakar kung fu lalu memakai ketrampilan mereka itu untuk menghindar sang aktor penculikan itu untuk membawa lari bayi itu. Namun sesudah mereka berhasil lakukan mencegah itu, mereka lalu mempunyai satu gagasan untuk membayar hutang yang dipunyai oleh Thongs.

Yakni lewat cara lakukan penculikan bayi. Bayi itu nanti juga akan mereka ganti dengan beberapa uang dengan nilai tinggi. Karna mereka tidak mempunyai alternatif lain jadi mereka bertiga lalu berhasil lakukan gagasan itu dengan lancer. Bayi yang berhasil mereka culik yaitu seseorang bayi bernama BB yang disebut anak dari seseorang konglomerat.

Tetapi berlangsung sebagian kesalah pahaman hingga buat mereka mesti terlebih dulu mengurusi bayi BB sebelumnya diberi pada grup mafia yang bersedia membelinya. Beragam hal juga mereka lewati bersama dengan bayi BB. Sampai lalu perlahan-lahan nampaklah perasaan sayang untuk bayi BB.

Hingga mereka tidak tega untuk jual bayi BB pada grup mafia itu. Mereka juga mengambil keputusan membuat perlindungan bayi BB dari grup mafia itu. Hal tersebut pastinya mengundang banyak problem untuk mereka.

Agen Bola Terpercaya - Film ROB-B-HOOD disutradarai oleh Benny Chan serta naskah film ini ditulis oleh Jackie Chan. Film ROB-B-HOOD yaitu satu film bergenre tindakan komedi yang dilaunching pada th. 2006.

Sinopsis Film Robin-B-Hood


Detil Cast and Crew Film Robin-B-Hood (2006)

Sutradara : Benny Chan
Penulis Skenario : Benny Chan, Jackie Chan
Bintang Film : Jackie Chan, Michael Hui, Louis Koo, Charlene Choi
Genre : Action, Comedy, Drama
Waktu : 136 min
Tanggal Tayang : 29 September 2006 (Hong Kong)
Negara : Hong Kong
Bahasa : Cantonese

Trailer Film Robin-B-Hood (2006)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...