Saturday, August 12, 2017

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Percy Jackson : Sea of Monsters menceritakan mengenai Percy Jackson (Logan Lerman) yang kembali kenang narasi Thalia serta pengorbanannya. Annabeth (Alisha Newton), Luke (Jake Abel), Grover (Brandon T. Jackson), serta Thalia (Paloma Kwiatkowski) pergi ke Camp Half-Blood sesaat dikejar oleh monster. Thalia mengorbankan dianya supaya yang beda bisa masuk kedalam perkemahan. Zeus merubahnya jadi pohon cemara. Cyclops lalu melalui perbatasan. Ia teryata yaitu Tyson (Douglas Smith), kakak Percy. Camp Half-Blood lalu terserang oleh Colchis Bull yang melalui perbatasan menghancurkan Camp Half-Blood.

Penghuni Camp mengerti kalau pohon Thalia sudah diracuni oleh Luke serta mereka terserang. Chiron (Anthony Head) menyebutkan kalau dialah hanya satu manusia dewa dari dewa tertua yang dapat menyelamatkan atau menghancurkan Olympus. Annabeth serta Grover pelajari Golden Fleece yang bisa mengobati apa pun serta mereka memakainya untuk mengobati pohon Thalia. Saat jalan, Grover diculik oleh Chris Rodriguez (Grey Damon) serta dibawa ke Luke. Percy, Annabeth serta Tyson mengendarai Hippokampos menuju ke tempat Luke. Disana mereka di tangkap tetapi selesai bebas.


Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


SeniMovie - Mereka lalu dikonsumsi oleh Charybdis, di perut monster itu ada juga Clarisse. Percy Jackson serta Clarisse bekerja bersama untuk keluar dari sana. Luke datang serta memohon Golden Fleece dari Percy. Percy menampik serta Luke menembaknya dengan anak panah petir. Namun Tyson yang terserang anak panah itu serta jatuh ke air.

Kronos bisa bangkit dari sarkofagus serta menelan Luke serta Grover sebelumnya bertanding melawan Percy. Percy Jackson mengerti kalau Riptide yaitu pedang yang dikutuk serta bisa mengiris Kronos. Kronos lalu bisa ditahan sekali lagi didalam sarkofagus. Kemenangan mereka nyatanya cuma sebentar karna Annabeth ditusuk oleh Manticore, yang dibunuh oleh Clarisse serta Grover. Annabeth wafat namun dihidupkan kembali dengan Golden Fleece yang bisa mengobati. Percy lalu memberi Golden Fleece itu pada Clarisse serta mereka kembali pada Camp Half-Blood. Clarisse meletakkan Golden Fleece itu pada pohon Thalia. Mereka kembali sekali lagi esok harinya untuk lihat Thalia yang hidup serta kembali jadi manusia.

Agen Bola Terpercaya - Di bagian akhir film Percy Jackson : Sea of Monsters, Percy mengerti kalau Thalia yaitu anak dari Zeus serta jadi anak beda yang mungkin saja bisa menyelamatkan atau menghancurkan Olympus.
 

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


Detil Cast Serta Crew Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Sutradara : Thor Freudenthal
Penulis Skenario : Marc Guggenheim
Novel : Rick Riordan
Bintang Film : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Douglas Smith,
Genre : Adventure, Family, Fantasy
Waktu : 106 min
Tanggal Tayang : 21 August 2013 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...