Sunday, August 13, 2017

Sinopsis Film Architecture 101 (2012)

Sinopsis Film Architecture 101 (2012)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film ARCHITECTURE 101 (Geon-chook-hak-gae-ron) menceritakan mengenai seseorang pemuda yang berprofesi jadi seseorang arsitek bernama Seung Min. Sesudah lulus dari kampus, Seung Min selekasnya bekerja di satu kantor arstiek. Di mana di kantor itu, Min berstatus jadi arsitek junior. Sampai satu kali, kantornya itu kehadiran client seseorang wanita yang bernama Seoyeon.

Awalannya Seung Min sekalipun tidak mengetahui wanita itu. Lalu Seoyeon mengenalkan dianya jadi rekan semasa kuliah dahulu dengan Seung Min. Hal tersebut buat Seung Min mulai ingat siapa itu Seoyeon itu sesungguhnya. Nyatanya Seoyeon punya niat untuk buat satu tempat tinggal pribadi di pulau Jeju serta dia memohon Seung Min jadi arsiteknya.


Sinopsis Film Architecture 101 (2012)


GanoolMovie - Tetapi awalannya Seung Min menampik tawaran itu. Hal itu tidak terlepas karna Seung Min terasa kalau dia belum juga layak untuk terima project sebesar itu. Tetapi lalu Seoyeon tidak menyerah demikian saja. Ia lalu memohon segera pada atasan dari Seung Min untuk jadikan Seung Min jadi arsitek dari project tempat tinggal idamannya. Pada akhirnya atasan Seung Min memberi ijin itu.
Hal tersebut pastinya buat Seung Min tidak mempunyai argumen beda untuk menampik project itu. Jadi sebelumnya masuk dalam step pelaksanaan bangunan itu, Seung Min lebih tertarik untuk ketahui argumen di balik kemauan Seoyeon buat satu tempat tinggal di pulau Jeju.

Walau sebenarnya Seoyeon sampai kini tinggal di daerah Gangnam yang populer dengan kemewahannya. Tetapi Seoeyon jadi menginginkan buat sebauh tempat tinggal di pulau kecil. Namun pertanyaan itu jadi buat Seoyeon jadi tersinggung. Ia jadi berupaya meneror juga akan mencari arstiek beda jika Seung Min tidak hentikan pertanyaannya.

Seung Min yang ketahui kekeliruannya itu lalu mengambil keputusan untuk mohon maaf pada Seoyeon. Di waktu yang berbarengan, tersingkaplah waktu dulu yang sempat dipunyai oleh Seung Min serta Seoyeon. Waktu dulu itu jadi argumen mengapa Seoyeon cuma menginginkan Seung Min sebagai arsitek dari tempat tinggal yang diimpikannya.

Agen Bola Terpercaya - Film ARCHITECTURE 101 disutradarai oleh Yong Joo Lee serta naskah narasi ditulis oleh Yong Joo Lee. Film ARCHITECTURE 101 yaitu satu film bergenre drama romantis yang dilaunching pada th. 2012.

Sinopsis Film Architecture 101


Detil Cast and Crew Film Architecture 101 (2012)

Sutradara : Yong-Joo Lee
Penulis Skenario : Yong-Joo Lee
Bintang Film : Tae-woong Eom, Ga-in Han, Je-hoon Lee, Suzy Bae
Genre : Drama, Romance
Waktu : 118 min
Tanggal Tayang : 22 March 2012 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Architecture 101 (2012)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...