Monday, August 14, 2017

Sinopsis Film From Vegas to Macau I (2014)

Sinopsis Film From Vegas to Macau I (2014)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Film Asia yang berjudul “From Vegas to Macau” ini yaitu film dari “God of Gamblers” dari seri film yang dimainkan oleh aktor Chow Yun-Fat. Film ini bercerita mengenai Super Hacker “Tampilkan Tangan” (Show Hand) serta Karl yang pergi ke Las Vegas dengan pelatih mereka, serta seseorang penipu Benz pension.


Sinopsis Film From Vegas to Macau I


Ns21 - Untuk berkunjung ke Benz tua rekan Hendrick, seseorang penipu populer yang sudah meninggalkan waktu dulu punya masalah yang bekerja jadi konsultan keamanan untuk kasino. Sepanjang Show Hand serta Karl tinggal di Las Vegas, ada peristiwa kalau si Show Hand menabrak rekannya Ken, yang menyamar untuk Interpol yang bekerja untuk menyatukan bukti pada seseorang bos mafia yang bernama Mr Ko.

Agen Bola Terpercaya - Sadar dengan terdapatnya tahi lalat di perusahaannya, Mr Ko meletakkan strike keluar pada Ken, namun Ken sembunyikan USB bukti dengan Show Hand, cuma karenanya mesti berniat di ambil oleh Charlie, putri Hendrick. Saat ini Show Hand serta Hendrick mesti bekerja bersama untuk menyatukan bukti pada Mr Ko untuk menyelamatkan Charlie.

Sinopsis Film From Vegas to Macau I


Detil Cast and Crew Film From Vegas to Macau I (2014)

Director : Jing Wong
Writer : Jing Wong
Stars : Chow Yun-Fat, Nicholas Tse, Jing Tian, Kimmy Tong, Chapman To, Max Zhang, Philip Ng, Benz Hui, Sammy Sum, Natalie Meng

Jadwal tampil :
* Launching Indonesia : 2014
* Launching Movie : 30 Januari 2014 (Hongkong)
* Movie Relis : 31 Januari 2014 (Singapura)
* Genre : Action Comedy Sequel
* Director : Wong Jing
* Distributor : Shaw Organisation
* Country : Hong Kong
* Language : Cantonese
* Runtime : 95 minutes
* MPAA Rating : R

Trailer Film From Vegas to Macau (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...