Wednesday, June 14, 2017

Sinopsis Film Te3n (2016)

Sinopsis Film Te3n (2016)

Nonton Movie, Bioskop90 - TE3N adalah satu film thriller dari India yang disutradarai oleh Ribhu Dasgupta. Film TE3N di bintangi oleh Amitabh Bachchan, Nawazuddin Siddiqui & Vidya Balan.

Sinopsis film TE3N berpusat pada seseorang kakek, seseorang perwira polisi serta seseorang pendeta. Mereka bertiga bakal bergandengan tangan untuk menyelidiki serta temukan anak yang hilang.

8 th. berlalu, seseorang kakek bernama John Biswas (Amitabh Bachchan) kehilangan cucunya bernama Angela. Cucu John itu hilang dalam satu insiden penculikan tragis yang memilukan dia & istrinya untuk selama-lamanya.


Sinopsis Film Te3n (2016)


Ns21 - Walau masalah penculikan cucunya itu sudah berlalu lama, namun John tidak menyerah untuk mencari keadilan.

Dia selalu berkunjung ke kantor polisi untuk tahu berita mengenai pelaku penculikan cucunya, walau sehari-hari dia senantiasa diabaikan. Hanya satu orang yang perduli dengan John yaitu Martin Das (Nawazuddin Siddiqui), seseorang bekas polisi yang saat ini jadi pendeta.

Satu hari, masalah penculikan kembali nampak. Masalah itu mempunyai persamaan dengan penculikan Angela. Martin sekali lagi dilibatkan kedalam penyelidikan yang dikerjakan oleh seseorang perwira polisi bernama Sarita Sarkar (Vidya Balan). Sesaat Martin & Sarita mengatasi masalah penculikan baru, John temukan potongan jati diri penculik Angela dari info yang ia kumpulkan lewat investigasi sendiri.

Agen Bola Terpercaya  - Film TE3N dijadwalkan tampil di bioskop India pada 10 Juni 2016 yang akan datang. Film ini ikut di bintangi oleh Sabyasachi Chakrabarty serta Padmavati Rao.

Sinopsis Film Te3n


Detil Cast serta Crew Film Te3n (2016)

Sutradara : Ribhu Dasgupta
Penulis Skenario : Bijesh Jayarajan, Ritesh Shah, Suresh Nair
Produser : Hyunwoo Thomas Kim, Gauri Sathe, Sameer Rajendran, Suresh Nair, Gulab Singh Tanwar, Sujoy Ghosh Captain
Bintang Film : Amitabh Bachchan, Nawazuddin Siddiqui, Vidya Balan, Sabyasachi Chakrabarty
Genre : Mystery, Thriller
Durasi : 136 min
Tanggal Tayang : 17 Juni 2016 (Indonesia)
Negara : India
Bahasa : Hindi

Trailer Film Te3n (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...