Tuesday, June 13, 2017

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN adalah satu film drama Indonesia yang diadaptasi dari satu novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN disutradarai oleh Kuntz Agus serta naskah narasi ditulis oleh Alim Sudio.

Sinopsis SURGA YANG TAK DIRINDUKAN menceritakan mengenai Arini. Arini selalu terasa pernikahannya dengan Pras yaitu pernikahan yang ideal, yang diimpikan tiap-tiap orang. Sebenarnya, mereka memanglah hidup bahagia dengan satu anak perempuan, Nadia (5). Mereka sama-sama menyukai dalam tempat tinggal yang mereka punyai sendiri. Sekali juga Arini tak akan menguber kariernya jadi ilustrator komik anak, namun dia bahagia mengabdikan dianya jadi istri serta ibu yang baik untuk keluarganya. Disaat sahabat-sahabatnya diributkan dengan problem perselingkuhan suami serta poligami, Arini tetaplah tenang, karna dia yakin Pras, lelaki yang setia, yang akan tidak sempat menduakannya.


Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)


BioskopKeren - Prasetya memanglah sosok lelaki seperti yang dipikirkan Arini. Dia setia serta tidak sempat memperhitungkan poligami jadi pilihan kehidupan perkawinannya. Tetapi takdir berkata lain waktu Pras membantu seseorang perempuan bernama Meirose, yang alami kecelakaan mobil dihadapannya.

Meirose nyatanya berniat menabrakan diri karna frustasi. Dia barusan ditipu oleh lelaki yang berjanji akan menikah dengan dianya. Walau sebenarnya diperutnya ada janin berumur 7 bln.. Meirose sukses diselamatkan, tetapi alami koma, sesaat anak lelakinya Akbar, lahir dengan selamat. Pras tidak tega meninggalkan bayi serta ibu yang nyatanya hidup sebatang kara itu. Meirose perlahan-lahan lebih baik, di luar sangkaan, Meirose lakukan percobaan bunuh diri lagi, Meirose naik keatas gedung rumah sakit bersiap loncat. Meirose terasa di dunia ini tak ada laki – laki baik. Mujur Meirose diselamatkan Pras. Pras jatuh kasihan pada Meirose. Meirose memohon Pras untuk menikahinya.

Tidak diduga, sesudah pernikahan yg tidak umum ini, Meirose begitu berbahagia dengan pernikahannya dengan Pras. Meirose terasa terharu serta bahagia dapat berjumpa serta dinikahi oleh lelaki sebagus Pras.

Dengan hal tersebut resmi telah Pras lakukan poligami. Pras makin hari makin terasa bersalah pada Arini, sesaat disisi lain, Meirose begitu menyukai Pras. Waktu Pras berupaya bercerita poligaminya pada Arini, bapak Arini wafat. Situasi makin berat untuk Pras waktu mendengar pernyataan ibu Arini bila ayahnya juga poligami. Untuk kebahagiaan Arini, ibu merahasiakan poligami ayahnya serta ikhlas terima takdirnya.

Tetapi pada akhirnya fakta poligami Pras ini tercium juga oleh Arini. Bahtera perkawinannya yang ideal, roboh saat itu juga. Arini terpuruk dalam mimpinya yang paling jelek. Bagaimana pernikahan Pras serta Arini? Apakah Pras selalu menjaga Meirose? Apakah Meirose selalu jadi madu untuk Arini?

Agen Bola Terpercaya - Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN yaitu satu film drama Indonesia yang dikerjakan oleh tempat tinggal produksi MD Pictures. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN salah satunya Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah serta Sandrinna Michelle.

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan


Detil Cast serta Crew Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

Sutradara : Kuntz Agus
Produser : Manoj Punjabi
Penulis Skenario : Alim Sudio
Bintang Film : Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Sandrinna Michelle
Genre : Drama
Rating : 7.8
Tanggal Tayang : 15 Juli 2015 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...