Thursday, June 15, 2017

Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Nonton Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Before I Wake (2016) " Adalah satu film yang disutradarai oleh Mike Flanagan, serta dia sebagai penulis dalam pembuatan film ini dan dibantu oleh seorang penulis yang lain yang bernama Jeff Howard, di dalam film ini ada banyak bintang-bintang terkenal seperti Jacob Tremblay, Kate Bosworth, serta Annabeth Gish.

Film ini termasuk juga dalam type film yang mempunyai kombinasi pada dua genre, yakni Horror serta Thriller, film ini direncanakan bakal tampil pedana pada bln. depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 8 April 2016 di Amerika Serikat. ketika tampil perdana film ini cuma terbagi dalam bhs inggris saja, tetapi pada nanti bakal banyak terdapat pilihan bhs.




Sinopsis Before I Wake (2016)


NontonGo - Film ini menceritakn tentang cerita sepasang suami istri yakni Jessie yang diperankan oleh Kte Bosworth dan Mark yang diperankan oleh Thomas Jane. Awal mulanya kehidupan mereka begitu mengasyikkan karna dihiasi oleh hadirnya anak tunggal mereka, tetapi setelah itu kejanggalan mulai berlangsung ketika anak tunggal mereka wafat dunia. tidak lama sesudah mereka demikian larut di dalam kesehdihan, mereka mengambil keputusan untuk mengambil seorang anak yang berumur 8 th. di sini diperankan oleh Jacob Tremblay yang bernama Cody, Cody begitu mujur sekali diberi orangtua asuh yang begitu menyayanginya.

Agen Bola Terpercaya - Awal mulanya Cody seringa kali punya mimpi dengan mimpi yang indah, serta kerapkali mimpinya itu terwujud jadi fakta, bahkan juga ketika ia punya mimpi bermain dengan kupu-kupu yang banyak, serta esok harinya mimpinya itu jadi fakta, tetapi makin lama mimpinya beralih jadi mimpi yang jelek, serta jadi kenyatan. dia begitu takut sekali untuk tidur serta punya mimpi. serta dia selalu berlanjut dengan mimpi yang penuh terror.

Sinopsis Film Before I Wake


Detil Before I Wake (2016)

Sutradara : Mike Flanagan
Penulis : Mike Flanagan, Jeff Howard
Bintang : Jacob Tremblay, Kate Bosworth, Annabeth Gish
Genre : Horror | Thriller

Pemain :
Jacob Tremblay
Kate Bosworth
Annabeth Gish Thomas Jane
Scottie Thompson
Dash Mihok
Jay Karnes
Kyla Deaver
Lance E. Nichols
Hunter Wenzel
Aurora BlueErika Hoveland
Ginger McNamara-
Jason Alan Smith
Courtney Bell

Negara : USA
Bhs : English
Tanggal Launching : 8 April 2016 (USA)
Durasi : -

Trailer Film Before I Wake (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...