Monday, June 12, 2017

Sinopsis Film Mika (2013)

Sinopsis Film Mika (2013)

Nonton Bioskop Online, Bioskop90 -  MIKA, diadaptasi dari novel berjudul Saat Saya Sama Mika karya Indi. Yaitu Indi (Velove Vexia), gadis periang yang mendadak beralih jadi pendiam sesudah dokter mendiagnosanya menanggung derita penyakit Scoliosis waktu ia duduk di bangku SMP. Scoliosis adalah keadaan tulang belakang yang melengkung ke samping. Karna penyakit ini, Indi mesti kenakan brace (besi penyangga badan) sehari-hari sepanjang 23 jam. Sebelumnya masuk SMA, Indi liburan ke Jakarta berbarengan bapak serta ibunya, diperankan oleh Iszur Mochtar serta Donna Harun. Waktu tengah sendiri di tepian sungai, dengan tidak terduga Indi berjumpa dengan Mika (Vino Bastian). Tidak perlu saat lama buat mereka jadi sahabat.


Sinopsis Film Mika (2013)


Bioskop168 - Mika yang seru, berani, cuek, serta melihat hidup dengan enjoy perlahan-lahan menularkan daya positifnya pada Indi supaya Indi kembali riang serta berani melawan penyakitnya. Mika senantiasa mempunyai banyak langkah untuk buat Indi tetaplah bahagia hadapi penyakit yang menyiksa tulang belakangnya. Waktu Indi berkata ia menginginkan menari, Mika membawanya ke satu sanggar yang di pimpin oleh seseorang ibu yang dulunya alami patah tulang. Waktu Indi menginginkan tetaplah lari waktu pelajaran berolahraga, Mika menggendongnya lalu mereka lari berbarengan. Mika yang bisa terima Indi apa yang ada jadi argumen kenapa Indi menyukai Mika. Indi sendiri tidak pernah mengenalkan Mika pada ibunya, karna ia paham ibunya tidak sukai Mika dekat dengan pria yang tambah lebih tua, terlebih tampilan Mika agak berantakan.

Agen Bola Terpercaya - Waktu jalinan keduanya makin dekat, Mika bercerita rahasia mengenai dianya pada Indi kalau ia menderita penyakit AIDS. Perlahan-lahan keadaan Mika makin lemah. Beberapa orang paling dekat Indi juga mulai tahu tentang Mika yang konsumsi narkoba serta menanggung derita AIDS. Ke-2 orang-tua Indi berupaya menghindari Indi dari Mika. Tetapi Mika bersikeras selalu untuk menolong Mika. Sesudah kematian sahabatnya yang dulunya pemakai narkoba, Mika mulai mundur serta meninggalkan Indi. Mika tahu kalau ia yaitu orang yang setelah itu menyusul sahabatnya. Mika tidak mau, Indi terasa sakit waktu ditinggalkan. Perlu untuk diketahui, film yang disutradarai oleh Lasja Fauzia ini adalah cerita riil yang dihadapi sendiri oleh Indi, sang penulis narasi.

Sinopsis Film Mika


 Detil Cast serta Crew Film Mika (2013)

Produser : Adiyanto Sumarjono
Sutradara : Lasja Fauzia Susatyo
Penulis Skenario : Indra Herlambang, Mira Santika
Bintang Film : Vino G. Bastian, Velove Vexia, Izur Mochtar, Donna Harun
Genre : Drama
Durasi : 101 min
Tanggal Tayang : 17 January 2013
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Mika (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...