Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Firestorm (2013)

Sinopsis Film Firestorm (2013)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Film FIRESTORM menceritakan mengenai seseorang polisi muda yang bernama Lui Mingzhe. Terkecuali masih tetap muda, Lui Mingzhe dikenal juga dengan berwajah yang rupawan. Tetapi kenyataannya bukanlah semuanya yang buat Lui Mingzhe jadi populer didalam divisinya. Hal itu tidak terlepas karna Liu Mingzhe di kenal jadi polisi yang jujur, kuat dan profesional.


Sinopsis Film Firestorm (2013)

 
Ns21 - Telah banyak masalah dengan level berat yang sukses dipecahkan dan dikerjakan oleh Liu Mingzhe dengan prima. Hingga tidaklah heran jika pihak kepolisian memberi keyakinan besar padanya. Keyakinan itu sampai kini juga sukses dijawab oleh Liu Mingzhe dengan begitu baik. Buat namanya makin memperoleh keyakinan tinggi dari divisinya.

Tetapi rasa-rasanya semuanya hal itu merasa belum juga jadi prima karna Liu Mingzhe masih tetap belum juga merampungkan satu pekerjaan besarnya sampai kini. Pekerjaan besar itu yaitu untuk menangkap satu diantara gembong kriminil terbesar sekalian paling beresiko di kota itu yakni Cao Nan. Cao Nan sendiri tidaklah nama asal-asalan dalam dunia kriminil.

Bahkan juga dapat disebut bukanlah beberapa kriminil yang menyimpan ketakutan yang begitu padanya tetapi juga pihak kepolisian sendiri. Hal itu tidak terlepas karna Cao Nan kuasai semua jaringan kriminil ataupun mafia yang berada di kota itu. Diluar itu banyak usaha ilegal yang berdiri di kota itu memperoleh perlindungan dari Cao Nan.
Karna demikian kuatnya dampak yang dipunyai oleh Cao Nan buat sampai kini pihak kepolisian malas untuk punyai urusan dengannya. Tetapi berbeda dengan Liu Mingzhe yang mempunyai maksud beda. Maksud beda dari Liu Mingzhe yaitu untuk memasukan Cao Nan dalam penjara. Pastinya hal itu bukanlah perkara yang gampang tetapi Liu Mingzhe tidak mau menyerah demikian saja.

Hal itu kenyataannya lalu jadi problem pelik. Karna Cao Nan juga tidak mau berdiam diri demikian saja. Ia mengerahkan semua pasukannya untuk melawan pihak kepolisian. Hingga telah di pastikan pertempuran sengit pada pihak kepolisian serta pihak kriminil tidak dapat terhindari sekali lagi.

Agen Bola Terpercaya - Film FIRESTORM disutradarai oleh Alan Yuen serta naskah film ini ditulis oleh Alan Yuen. Film FIRESTORM yaitu satu film bergenre action yang dilaunching pada tahun.

Sinopsis Film Firestorm


Detil Cast and Crew Film Firestorm (2013)
 
Sutradara : Alan Yuen
Penulis Skenario : Alan Yuen
Bintang Film : Chen Yao, Ka Tung Lam, Andy Lau, Jun Hu
Genre : Action, Crime, Thriller
Waktu : 118 min
Tanggal Tayang : 19 December 2013 (Hong Kong)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film Firestorm (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...