Thursday, June 22, 2017

Sinopsis Film Pacific Rim (2013)

Sinopsis Film Pacific Rim (2013)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Pacific Rim menceritakan pada th. 2013, waktu itu kota-kota mulai terserang oleh Kaiju, makhluk buas yang datang ke bumi lewat satu portal yang berada di Lautan Pasifik. Untuk melawan makhluk buas itu bangsa Pacific Rim membuat Jaeger yang disebut robot perang kolosal. Tiap-tiap Jaeger dikendalikan oleh dua atau lebih pilot yang otaknya sudah dikaitkan dengan mesin. Jaegar awalnya efisien namun banyak yang lalu dihancurkan sesudah Kaiju jadi bertambah kuat serta serangan mereka jadi bertambah seringkali.


Sinopsis Film Pacific Rim (2013)


FilmSeri - Adegan film Pacific Rim berlanjut ke dua belas th. lalu di th. 2025, pemerintah memperhitungkan program Jaeger yg tidak efisien serta tidak meneruskan membuatnya. Pemerintah membuat dinding besar untuk menghambat Kaiju. Ada empat Jaeger yang tersisa untuk melindungi pantai hingga dinding itu usai dibuat. Waktu dinding itu tidak berhasil hentikan Kaiju yang menyerang Sydney, Komandan Jaeger Stacker Pentecost (Idris Elba) buat gagasan untuk menghancurkan portal dengan bom nuklir.

Pentecost merekrut bekas pilot Jaeger, Raleigh Becket (Charlie Hunnam) untuk mengatur Gipsy Danger. Jaeger itu sempat ia kontrol dengan saudaranya Yancy. Waktu misi di th. 2020, Yancy terbunuh oleh seseorang Kaiju. Releigh lalu pilih Mako Mori (Rinko Kikuchi) jadi co-pilot yang baru. Ia adalah putri adopsi dari Raleigh. Dua Kaiju menyerang Hong Kong serta menghancurkan dua Jaeger serta melenyapkan yang ke-3. Pentecost lalu mendorong mereka untuk mengatur Gipsy Danger. Kaiju itu lalu bisa ditaklukkan.

Dua Jaeger yang tersisa diperintahkan untuk menempatkan bom di portal. Pentecost lalu mengatur Striker Eureka, Jaeger beda yang tersisa sesudah satu diantara pilotnya terluka. Raleigh serta Mako jadi pilot Gipsy Danger. Tiba di portal mereka terserang oleh tiga Kaiju termasuk juga Kaiju yang paling besar. Pertarungan itu buat Gipsy Danger pincang serta Striker Eureka sangat rusak untuk kirim bom.

Agen Bola Terpercaya - Pentecost mengambil keputusan untuk aktifkan bom kepunyaannya selekasnya untuk buat jalan pada portal untuk Raleigh serta Mako. Sisi akhir film Pacific Rim, Bom itu lalu menghancurkan Jaeger-nya serta membunuh satu Kaiju. Gipsy Danger membunuh Kaiju yang paling besar serta memakai badannya untuk buka portal. Mereka lalu sukses meledakkan bom di portal. Mako serta Raleigh bisa kabur serta selamat.

Sinopsis Film Pacific Rim


Detil Cast serta Crew Film Pacific Rim (2013)

Sutradara : Guillermo del Toro
Penulis Skenario : Guillermo del Toro, Travis Beacham
Bintang Film : Charlie Hunnam, Diego Klattenhoff, Idris Elba, Rinko Kikuchi
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Waktu : 132 min
Tanggal Tayang : 11 Juli 2013 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : Cantonese,  English,  Japanese, Mandarin

Trailer Film Pacific Rim (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...