Tuesday, June 20, 2017

Sinopsis Film Stay With Me (2015)

Sinopsis Film Stay With Me (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Stay With Me " 2015 adalah film karya bangsa kita yakni Indonesia dengan genre Drama. Rudi Soedjarwo melakukan tindakan jadi Sutradara, Penulis Naskha, sekalian Produser di film Stay With Me ini. Artist artist Indonesia yang bermain di Film ini telah memiliki pengalaman di bagian akting seperti Boy William, Natasha Ratulangi, serta Firman Subagja. Anda dapat melihat film ini di monitor Bioskop tanah air pada atanggal 12 November 2015 yang akan datang.


Sinopsis Film Stay With Me (2015)


CinemaMovie21 - Film Drama Indonesia " Stay With Me " menceritakan mengenai sepasang kekasih Boy Dimas serta Deyna berjanji juga akan setiak untuk dengan sama selama-lamanya. Di satu hari Deyna memperoleh berita malang, orang tuanya wafat karena kecelakaan pesawat. Karenanya, Deyna mesti pergi ke Eropa untuk mulai hidup mandiri.

Enam th. berlalu, Dimas berproesi jadi sutradara Film. Boy yang telah memiliki istri yang bernama Key Hapsari dengan tidak berniat berjumpa dengan Deyna yang telah berkeluarga. Mereka mesti dapat sama-sama mengerti keadaan masing masing.

Review Film Stay With Me (2015)

Agen Bola Terpercaya - Film Stay With Me adalah Film Indonesia yang diadaptasi dari cerita riil. Narasi film Stay With Me juga akan mengeksplorasi kehidupan pernikahan. Film ini juga akan bercerita mengenai pria dengan pernikahan yang rusak, janji yang rusak, serta keinginan yang rusak untuk jadi orang yang tambah baik sekali lagi.

Sinopsis Film Stay With Me


Detil Cast and Crew Film Stay With Me (2015)

Genre : Drama
Produser : Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo, Aulia Mahariza
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Rudi Soedjarwo, Anggi Septianto

Pemain Film :
Boy William
Ully Triani
Natasha Ratulangi
Anggi Septianto
Firman Subagja
Kopimalamhari
Mastita Chipa
Dimitri Hariastuti
Nathalie Pandoyo

Tanggal Launching : 12 November 2015

Tempat tinggal Produksi : Integrated Film Solution
Waktu : Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Trailer Film Stay With Me (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...