Friday, June 16, 2017

Sinopsis Nonton Film Jason Bourne (2016)

Sinopsis Nonton Film Jason Bourne (2016)

Nonton Online, Bioskop90 -  Film Jason Bourne atau Bourne 5 ini adalah film paling baru hollywood yang bergenre Action. Film Jason Bourne 2016 yang disutradarai oleh Paul Greengrass bakal di produksi oleh Universal Pictures berbarengan The Kennedy/Marshall Company. Film ini bakal di bintangi sebagian aktor tampan Hollywood seperti Matt Damon, Tommy Lee Jones, serta Vincent Cassel. Film Jason Bourne ini bakal dilaunching pada musim panas yang akan datang yaitu tepatnya tanggal 29 Juli 2016.


Sinopsis Nonton Film Jason Bourne (2016)


Movie303 - Jason Bourne yaitu nama ciri-khas di film trilogi The Bourne yang bakal di bintangi oleh Matt Damon. Narasi film ini begitu susah ditebak dan menghadirkan adegan fight yang seru.
Sinopsis Film Jason Bourne (2016).

Film action " Jason Bourne " menceritakan mengenai cerita seseorang bekas agent rahasia yang bernama David Webb atau seringkali di kenal dengan nama Jason Bourne yang hingga saat ini masih tetap jadi buruan CIA.

Pada sekuel paling barunya ini, ingatan Jason Bourne telah kembali sembuh, serta ia bisa mengingat semuanya memori yang sudah berlangsung kepadanya. Diliat dari trailernya terlihat juga kekacauan yang sudah berlangsung satu kota serta Jason ikut serta pada kekacauan di kota itu.

Jason juga ikut serta di dalam satu pertarungan di arena kompetisi. Apa argumen Jason selalu diburu, Bagaimana langkah Jason terlepas dari kejaran agent CIA?

Review Film Jason Bourne (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film action " Jason Bourne " bakal menghadirkan satu narasi yang begitu menegangkan, perkelahian, usaha Jason dalam pelarian dari agent CIA bakal terlihat pada film ini. Jason juga ikut serta dalam pertarungan di satu arena kompetisi. Jason akan bermain dengan seseorang perempuan bernama Nicky parsons

Sinopsis Nonton Film Jason Bourne


Detil Film Jason Bourne (2016)

Genre : Action
Produser : Frank Marshall, Paul Greengrass, Matt Damon, Crishtoupher Rouse
Sutradara : Paul Greengrass
Penulis Naskah : Paul Greengrass, Matt Damon, Christopher Rouse

Pemain Film Jason Bourne :
Matt Damon jadi (Jason Bourne/David Webb)
Julia Stiles jadi (Nicky Parsons)
Alicia Vikander
Tommy Lee Jones jadi (Robert Dewey)
Vincent Cassel
Riz Ahmed jadi (Aaron Kalloor)
Atau Essandoh
Scott Sheperd jadi (The Deputy Director Of The CIA)

Tanggal Launching : 29 Juli 2016
Tempat tinggal Produksi : Universal Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Jason Bourne (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...