Saturday, June 10, 2017

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Ada Apa Dengan Cinta menceritakan mengenai percintaan dua anak remaja yakni Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Rangga (Nicholas Saputra). Cinta adalah seseorang gadis SMA popular, energik, ramah serta mempunyai banyak rekan. Diluar itu dia juga yaitu ketua mading sekolah dengan beragam jenis tulisannya yang senantiasa menarik perhatian. Dapat disebut kebanyakan orang yang ada di sekolahnya mengaku kemampun seseorang Cinta dalam menulis. Hingga saat sekolah mengadakan lomba menulis puisi jadi semua rekan-rekan Cinta meyakini kalau Cinta lah yang bakal jadi juaranya. Semua orang meneriakan nama Cinta saat pengumuman lomba menulis puisi itu bakal diumumkan oleh kepala sekolah. Tetapi mendadak semua teriakan itu jadi hening saat bukanlah nama Cinta yang dimaksud tetapi seseorang pemuda bernama Rangga. Serta yang lebih aneh lagi, pemuda bernama Rangga itu tidak memerlihatkan dianya saat pengumuman pemenang lomba puisi itu.


Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta (2002)


NontonGo - Cinta berkali-kali membaca puisi tulisan Rangga serta ia mengerti kedalaman kalimat yang dirangkai pemuda itu. Dihantui penasaran, pada akhirnya Cinta mengambil keputusan untuk menjumpai pemuda yang bernama Rangga untuk diwawancari untuk kebutuhan mading sekolah. Tetapi kesan pertama pertemuan mereka jauh dari harapan. Rangga adalah seseorang pemuda pendiam, kaku, tidak sering tersenyum sekalian intovert yang segera keluarkan kalimat pedas saat Cinta menginginkan mewawancarainya. Cinta pergi dari hadapan Rangga dengan mengecapnya jadi pemuda egois serta tidak bakalan miliki rekan. Sampai satu saat buku yang senantiasa dibawa Rangga yang berjudul “Aku” terjatuh serta dipungut oleh Cinta. Sepanjang berhari-hari dengan telaten Cinta membaca buku itu serta mulai dapat mengerti karakter dari Rangga. Buku tersebutlah yang pada akhirnya buat jalinan pada Cinta serta Rangga mulai lebih baik. Mereka mulai seringkali menggunakan saat berbarengan. Kepribadian mereka yang bertolak belakang jadi buat hati mereka sama-sama terikat.

Agen Bola Terpercaya  - Saat Cinta mengerti kalau ia sudah mempunyai hati pada Rangga, kondisi jadi runyam. Karna Cinta selalu sembunyikan hubungan dengan Rangga dari sahabatnya, hal itu jadi beralih jadi bom saat, diluar itu pemuda popular sekolah yang sampai kini naksir Cinta lakukan beragam langkah untuk menghambat jalinan Cinta serta Rangga lalu puncaknya yaitu saat Rangga mengambil keputusan untuk geser ke New York. Hal semacam ini buat Cinta mesti selekasnya buat pilihan.

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta


Detil and Cast Film Ada Apa Dengan Cinta (2002)

Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis Skenario : Mira Lesmana, Rako Prijanto, Sempurna Rusdi, Jujur Prananto
Produser : Mira Lesmana
Bintang Film : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Ladya Cheryl, Titi Kamal
Genre : Drama
Durasi : 110 min
Tanggal Tayang : 08 February 2002
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Ada Apa Dengan Cinta (2002)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...