Friday, June 9, 2017

Sinopsis Film Sniper Special Ops (2016)

Sinopsis Film Sniper Special Ops (2016)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Sniper : Special Ops " adalah film paling baru Hollywood bergenre Action. Film ini adalah arahan sutradara Fred Olen Ray.

Film ini bakal di bintangi oleh Steven Seagel, Rob Van Dam serta Tim Abell, serta dinaungi oleh tempat tinggal produksi Hybrid da Steamroller Productions yang gagasannya launching perdana pada tanggal 3 May 2016 (USA).


Sinopsis Film Sniper : Special Ops (2016)


Bioskop 21 - Film " Sniper : Special Ops " ini bakal bercerita mengenai satu operasi militer angkatan spesial, yang di pimpin oleh Sersan Vic Mosby (Tim Abell) dengan sniper pakar sersan Jake Chandler (Steven Seagal) jadi " Over Watch " sepanjang missionare spesial di kirim kesebuah desa Afghanistan remote untuk mengekstrak Kongres Amerika yang diselenggarakan oleh Taliban.

Misi penyelamatan ini berhasil, namun Jake dipisahkan sesudah baku tembak dengan musuh tetaplah ada di belakang untuk menolong seseorang yang terluka soldier. Sergeant Vic Mosby mati-matian berusaha untuk memberikan keyakinan Letnan Kolonel Jackson (Dale Dye) untuk membiarkan dia pergi backand menaruh tentara, namun memerintakhkan pada misi untuk ambil satu truk amunisi yang dapat jadi utama untuk pangkalan militer.

Agen Bola Terpercaya - Pelanggaran segera dari perintah, Vic serta Tim Ops spesial nya mengambil keputusan untuk kembali pada desa untuk menyelamatkan beberapa prajurit terdampar. Kalah jumlah serta keluar ditembak, Vic serta anak buahnya ikut serta baku tembak besar-besaran pada musuh. Sesaat Jake memakai keterampiln pakar untuk menolong menyelamatkan mereka semuanya dari kematian.

Sinopsis Film Sniper Special Ops


Detil and Cast Film Sniper : Special Ops (2016)

Judul : Sniper : Special Ops
Genre : Action, Drama, War
Sutradara : Fred Olen Ray
Direktor : Fred Olen Ray
Tanggal Launching : 3 May 2016 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bhs : English
Produksi : Hybrid, Steamroller Productions
Pemain :
Steven Seagal
Rob Van Dam
Tim Abell
Dale Dye
Charlene Amonis

Trailer Film Sniper : Special Ops (2016)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...