Sunday, June 11, 2017

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Dama " Bulan Terbelah Di Langit Amerika " 2015 merupaka satu film yang diambil ceritanya dari satu novel best seller karya Hanum Salsabiela Rais serta Rangga Almahendra berjudul 'Bulan Terbelah Di Langit Amerika'. Film ini disutaradai oleh Rizal Mantovani serta di bintangi artis papan atas indonesia seperti, Acha Septriasa, Abimana Aryasatya serta Nino Fernandez. Gagasannya Maxima Pictures bakal melaunching film Bln. Terbelah Di Langit Amerika pada akhir th. 2015.


Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)


NontonMe - " Bln. Terbelah Di Langit Amerika " bercerita mengenai seseorang jurnalis wanita yang begitu cantik bernama Hanum, dia harus juga temani suaminya bernama Rangga sekolah di Wina, dan karna ada satu pekerjaan dari atasannya yang bernama Gertrude Robinson untuk buat artikel yang bertopik " Would the world be better without Islam ". Artikel itu nanti bakal di muat dalam satu koran. Gertrude juga memohon pada Hanum agar wawancarai dua narasumber dari pihak muslim serta non muslim di ke Amerika serikat. Narasumber itu adalah beberapa keluarga korban serangan World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001 di Washington DC, New York.

Di bagian lain Rangga juga diminta bosnya yang bernama Professor Reinhard untuk pergi ke Washington, supaya dapat ikuti satu konferensi internasional dalam bagian usaha. Dalam konferensi itu yang nanti bakal mengulas serta mengetengahkan seseorang filantropi dunia bernama Brown Phillipus mengenai " Kiat The Power of "

Di situlah pasangan suami istri, Hanum serta Rangga alami depresi sendiri-sendiri pada desakan pekerjaan serta tugasnya sepanjang di New York, saat mereka mengambil keputusan untuk mencari narasumber paling baik untuk pekerjaan Hanum. Hanum bersikeras kalau dia akan tidak memakai narasumber pilihan Gertrude sesaat Rangga yang begitu menyayangi istrinya serta inginkan perjalanan ke AS jadi tamasya terkecuali konferensi menekan supaya Hanum ikuti kalimat Gertrude supaya mempercepat pekerjaan selesai.

Sesudah pencarian panjang, pada akhirnya Hanum sukses temukan satu diantaranya yakni Mr. Michael Jones, yang disebut narasumber dari kelompok non muslim yang kurang menyepakati ada pembangunan masjid Ground Zero di dekat ruang itu.

Pencarian pada satu narasumber lagi pada akhirnya selesai dengan sulit payah, terlebih ketika itu tengah memperingati peristiwa 11 September di kompleks Ground Zero (titik roboh gedung WTC yang waktu itu masih tetap dalam konstruksi). Serta anehnya lagi ada satu kerusuhan kecil berlangsung dalam peringatan itu.

Di sis lain Hanum terpontang panting di NYC tanpa ada paspor serta apa pun sesaat Rangga terlanjur menuju Washington sesudah Hanum memohon untuk selekasnya menguber registrasi konferensi yang nyaris ditutup serta usai.

Hanum pada akhirnya berlindung di satu masjid yang jadikan gosip kerusuhan karna di bangun dekat dengan tempat GZ. Ia berjumpa dengan Julia Collins, seseorang muallaf yang mempunyai nama Azima Hussein. Rangga tidak berniat berjumpa dengan Phillipus Brown serta lakukan wawancara cepat mengenai kenapa Brown jadi seseorang filantropi.

Satu peristiwa yang dihadapi Rangga serta Hanum dengan tidak terduga bakal mempertemukan Jones, Julia, serta Brown dalam satu pertemuan manis yang menggetirkan saat Brown menceritakan apa yang melandasinya jadi seseorang filantropi dunia pada acara The Heroes. itu.

Banyak arti yang dapat diambil pasangan suami istri itu. waktu mereka coba lakukan satu perjalannan ke New York.

Review Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

Agen Bola Terpercaya - Film Bln. Terbelah Di Langit Amerika diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Hanum Salsabiela Rais serta Rangga Almahendra, bercerita mengenai cerita petualanan tokoh bernama Hanum serta Rangga saat di Amerika dengan latar belakang tragedi robohnya gedung WTC pada 11 September.

Ternya yang menulis novel Bln. Terbelah Di Langit Amerika, juga menulis sebagian novel best seller yang lain seperti, " 99 Sinar Di Langit Eropa " serta " Jalan diatas Sinar ", Serta film ini mempunyai satu kesan serta pesan yang begitu berarti bermakna.

Sinopsis Film Bulan Terbelah di Langit Amerika


Detil Cast serta Crew Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)

Genre : Comedy
Sutradara : Rizal Mantovani
Produser : Ody Mulya Hidayat
Penulis Naskah : Hanum Salsabiela Rais

Pemain :
Acha Septriasa
Abimana Aryasatya
Nino Fernandez
Rianti Cartwright

Produksi : Maxima Pictures
Tanggal Launching : Akhir Th. 2015/TBA 2015
Durasi : 92 menit

Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (2015)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...