Sunday, May 28, 2017

Sinopsis Film Warcraft The Beginning (2016)

Sinopsis Film Warcraft The Beginning (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film action hollywood " Warcraft " 2016 ini diadaptasi dari beragam seri game berjudul Warcraft. Film ini disutradarai oleh Duncan Jones, serta skenarionya ditulis Charles Leavitt serta Chris Metzen. Universal Pictures yang menghasilkan film Warcraft bakal menayangkan di semua bioskop didunia mulai 10 Juni 2016.


Sinopsis Film Warcraft The Beginning (2016)


CinemaMovie21 - Film " Warcraft " bercerita mengenai ada satu perseteruan yang menjerumus kedalam satu pertempuran pada faksi manusia yang tergabung dalam satu aliansi, dengan Horde yang disebut perkumpulan tentara Orc dalam dunia Azeroth.

Dalam film Warcraft ini bakal memerlihatkan karakter Durotan serta Lothar seperti yang ada pada seri video games nya. Walau demikian dalam film itu juga bercerita bahwah Orc tidaklah adalah sekumpulan makhluk jahat semata, dia juga adalah satu makhluk jadi-jadian yang dikira sebagai sosok jahat, seperti yang ada dalam film Lord of The Rings.

Review Film Warcraft (2016)

" Warcraft " adalah satu film yang diadaptasi video game popular berjudul Warcraft. Aktor serta Aktris hollywood juga ikut ambillah sisi dalam memainkan peran tokoh tokoh di film Warcraft itu, seperti seseorang Rob Kazinsky yang bertindak sebagai Doomhammer, Dominic Cooper sebagai King Llane serta Patton sebagai Garona.

Agen Bola Terpercaya - Ada pula yang lain seperti Ben Foster sebagai Medivh, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand serta Daniel Wu sebagai Gul’dan. Serta inti dari film Warcraft ini sendiri yakni mengenai ada satu perselilisan pada manusia serta Horde

Sinopsis Film Warcraft The Beginning


Detil Cast and Crew Film Warcraft (2016)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Duncan Jones
Penulis : Duncan Jones, Charles Leavitt

Pemain Film Warcraft :
Ben Foster sebagai (Medivh)
Travis Fimmel sebagai (Anduin Lothar)
Paula Patton sebagai (Garona)
Toby Kebbell sebagai (Durotan)
Robert Kazinsky sebagai (Orgrim)
Dominic Cooper sebagai (King Llane Wrynn)
Daniel Wu sebagai (Gul'dan)
Clancy Brown sebagai (Blackhand)
Ben Schnetzer sebagai (Khadgar)
Andre Tricoteux sebagai (Orc War Captain)
Patrick Sabongui sebagai (Palace Guard)

Tanggal Launching Perdana : 10 Juni 2016
Produksi : Universal Pictures
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : R

Trailer Film Warcraft The Beginning (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...