Saturday, May 27, 2017

Sinopsis Film Timeline (2014)

Sinopsis Film Timeline (2014)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - FILM TIMELINE menceritakan mengenai cerita cinta yang terpendam. Tan (Jirayu) yaitu seseorang anak lelaki yang hidup berbarengan dengan ibunya bernama Mat (Piyathida). Mereka cuma hidup berdua di satu desa. Mat adalah seseorang wanita tangguh yang membesarkan Tan sendirian tanpa ada seseorang suami. Sesudah berajank dewasa, Tan berkemauan untuk meneruskan sekolahnya di kota. Tentuny, maksud anaknya itu tak di setujui oleh Mat. Dia tidak mau berpisah dengan anak hanya satu. tetapi Tan bersikeras supaya tetaplah dapat meningalkan desanya. Makin lama Mat tak dapat menampik keinginan anaknya. Mat juga jual tanah peninggalan suaminya untuk membiayai sekolah Tan di Kota.


Sinopsis Film Timeline (2014)


BioskopKeren - Sesampainya di sekolah barunya di kota, Tan mempunyai banyak rekan baru. Namun rekan baru itu jadi memberi efek jelek serta merubah perilaku Tan. Tetapi dia juga berteman dengan Juni (Jarin). Juni adalah seseorang siswi wanita yang begitu pandai serta periang juga cantik. Juni adalah sahabat Tan serta senantiasa mengarahkan Tan ke janal yang tambah baik.

Nampaknya Juni suka pada Tan. Namun ternya Tan lebih suka pada seniornya. Walau sebenarnya seniornya itu senantiasa menyuruh-nyuruh Tan. Tetapi karna Tan menyukuai senior itu, dia senantiasa menuruti perintah seniornya itu. Lihat perilaku senior Tan pada Tan pasti bikin Jane tak sukai pada seniornya.

Sesungguhnya Juni telah lama memendam persaan sukanya pada Tan serta menginginkan mengungkapkannya. Tetapi Juni tak mempunyai keberanian untuk mengukapkannya. Hingga satu hari dia berkemauan untuk mengungkap persaannya lewan pesa di media sosial. Tetapi sayangnya pesan itu tak pernah diabaca oleh Tan karna Tan tak berteman denagn Jane di media sosial.

Hingga satu hari saat Juni pergi untuk berkeliling dunia, dia alami kecelakaan yang merenggut nyawanya. Dia punya maksud untuk menelong seseorang anak yang terbenam, tetapi waktu membantu anak itu kakinya turut keram serta dia juga turut mati terbenam. Berita kematian Juni yang samapai ketelinga Tan, bikin Tan begitu sedih. Serta yang paling sedih lagi yaitu waktu dia membaca pesan yang berisi yaitu ungkapakan perasaan Juni pada Tan, yang di kirim Juni lewat media sosial yang telah lama terkrim tetapi baru dia baca.

Agen Bola Terpercaya - Film TIMELINE disutradarai oleh Nonzee Nimibutr sesaat naskah narasi ditulis oleh Strategi Songsanun serta Apichet Kampoo Na Ayutthaya. Film TIMELINE yaitu satu film bergenre drama yang launching pada th. 2014.

Sinopsis Film Timeline


Detil Cast and Crew Film Timeline (2014)

Sutradara : Nonzee Nimibutr
Penulis Skenario : Kiat Songsanun, Apichet Kampoo Na Ayutthaya
Penulis Cerita : Nonzee Nimibutr
Bintang Film : Jarinporn Joonkiat, Jirayu Tangsrisuk, Piyathida Woramusik
Genre : Romance
Durasi : 135 min
Tanggal Tayang : 13 February 2014 (Thailand)
Negara : Thailand
Bahasa : Thai

Trailer Film Timeline (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...