Monday, May 29, 2017

Sinopsis Film Ted 2 (2015)

Sinopsis Film Ted 2 (2015)

Nonton Movie, Bioskop90 - TED 2 adalah film komedi yang disutradarai oleh Seth MacFarlane. Film ini adalah sekuel dari film Ted terlebih dulu yang sudah launching pada th. 2012 silam. Peran Ted, si boneka beruang yang dapat bicara dalam film ini masih tetap di isi oleh MacFarlane.


Sinopsis Film Ted 2 (2015)


BioskopKeren - Film TED 2 menceritakan mengenai Ted telah menikah dengan Tami-Lynn (Jessica Barth) serta keduanya merencanakan untuk mempunyai anak. mereka mengambil keputusan untuk pergi ke tempat donor sperma sebagai jalan keluar untuk memperoleh anak. Tetapi semua tidak jalan dengan gampang, untuk dapat memiliki hak asuh pada anak itu, Ted lebih dahulu mesti menunjukkan kalau dia yaitu manusia. Ted memohon pertolongan pada John Bennett (Mark Wahlberg), untuk menolong dia menunjukkan pada pengadilan kalau dia yaitu manusia. Dapatkah Ted peroleh hak asuh pada anaknya?

Agen Bola Terpercaya - Begitu disayangkan hingga sekarang ini Movie. co. id masih tetap belum peroleh info kapan film TED 2 bakal tampil di Bioskop Indonesia, tetapi di Amerika film ini bakal mulai launching pada 25 juni 2015.

Sinopsis Film Ted 2


Detil Cast and Crew Film Ted 2 (2015)

Sutradara : Seth MacFarlane
Penulis Skenario : Alec Sulkin, Seth MacFarlane, Wellesley Wild
Bintang Film : Mark Wahlberg, Seth MacFarlane, Amanda Seyfried, Jessica Barth
Genre : Comedy
Durasi : 115 min
Tanggal Tayang : 26 Juni 2015 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Ted 2 (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...