Wednesday, May 31, 2017

Sinopsis Film May Who (2015)

Sinopsis Film May Who (2015)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film MAY WHO menceritakan mengenai seseorang siswa SMA di Thailand bernama Pong. Pong yakin kalau kebanyakan orang mempunyai status serta stratanya sendiri. Yakni orang yang mempunyai muka tampan serta mempunyai ketrampilan jadi dia bakal tergabung dalam grup siswa yang populer. Sedang di sekolah itu, ada beragam strata serta group yang menyekat-nyekatkan beberapa siswanya.

Seperti group penjahil, group berolahraga, group penyemangat sampai group nomor satu yakni mereka yang pakar dalam bagian berolahraga. Pong sendiri tergabung dalam group siswa yg tidak populer. Hal itu tidak terlepas karna Pong mempunyai muka yang bebrapa umum saja serta tidak mempunyai kealian olahraga.



Sinopsis Film May Who (2015)


LayarKaca21 - Sesungguhnya Pong mempunyai ketrampilan yg tidak di ketahui oleh orang banyak. Yakni ketrampilannya dalam menggambar atau lebih tepatnya dalam bikin komik. Kekuatan itu kerapkali dipakai oleh Pong untuk bikin dunia imanjinasinya sendiri. Terlebih untuk bikin narasi pada dia dengan gadis yang sampai kini ia gemari yakni Ming.

Tetapi lalu karna kekeliruan kecil yang dikerjakan oleh Pong bikin komik yang ia gambar di ketahui oleh semuanya siswa di sekolah itu serta sudah pasti di ketahui oleh Ming. Dengan menahan malu, Pong menginginkan tahu siapa pelaku yang menebarkan gambar komiknya itu. Dari seseorang siswa, Pong tahu kalau siswa yang menebar komik itu yaitu May Who.

Pong lalu dengan cara tidak berniat tahu rahasia dari May Who. Yakni May Who mempunyai kemampuan listrik melebihi batas orang normal jika dalam keadaan terperanjat, geram, takut atau kelelahan. Hal itu dipakai oleh Pong untuk membalas dendam pada May Who. Ia bikin satu komik yang menceritakan mengenai kemampuan serta rahasia yang dipunyai oleh May Who.

Termasuk juga perasaan diam-diam yang dipunyai oleh May Who pada siswa yang paling populer di sekolah itu bernama Fame. Tetapi satu momen jadi makin mendekatkan pada Pong serta May Who. Mereka berdua berupaya untuk bikin keduanya untuk memperoleh pasangan yang diimpikan mereka semasing. Tetapi di waktu yang berbarengan juga, hadirlah perasaan baru di hati Pong untuk May Who.

Agen Bola Terpercaya - Film MAY WHO disutradarai oleh Chayanop Boonprakob serta naskah film ini ditulis juga oleh Chayanop Boonprakob. Film MAY WHO yaitu satu film bergenre drama komedi yang launching pada th. 2015.

Sinopsis Film May Who


Detil Cast and Crew Film May Who (2015)

Sutradara : Chayanop Boonprakob
Bintang Film : Narikun Ketprapakorn, Thanapob Leeratanakajorn, Thiti Mahayotaruk, Kanyawee Songmuang
Genre : Comedy
Tanggal Tayang : 1 October 2015 (Thailand)
Negara : Thailand
Bahasa : Thai

Trailer Film May Who (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...