Thursday, November 23, 2017

Sinopsis Film Bad Genius (2017)

Sinopsis Film Bad Genius (2017)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Bad Genius adalah satu film Asia terpopular dibulan Agustus dengan genre film Comedy, Crime, serta Drama. Film ini diarahkan oleh sutradara Nattawut Poonpiriya, dengan dua penulis naskah skenarionya ditulis oleh Tanida Hantaweewatana, Vasedhorn Piyaromna.

Mengenai yang juga akan membintangi film ini seperti Chutimon Chuengcharoensukying bertindak jadi Lynn, Eisaya Hosuwan Eisaya Hosuwan bertindak jadi Grace, Teeradon Supapunpinyo bertindak jadi Pat, Chanon Santinatornkul bertindak jadi Bank, Thaneth Warakulnukroh bertindak jadi Lynn's father, Sarinrat Thomas bertindak jadi Headmistress, Ego Mikitas bertindak jadi STIC Supervisor, Pasin Kuansataporn bertindak jadi Tong, Sahajak Boonthanakit bertindak jadi Pat's father, serta Kanjana bertindak jadi Pat's mother.

Film Bad Genius juga akan dikerjakan oleh tempat tinggal produksi GDH 559, Jorkwang Films, serta didistributori oleh Golden Village Picture, Purple Media Enterprises, serta gagasannya film ini juga akan dilaunching pada tanggal 23 Agustus 2017 (Thailand). Pada Awal penyangannya film ini juga akan memakai bhs Thai jadi bhs intinya.

Film Bad Genius ini sudah buat tempat syuting di bangkok, Thailanf, serta nilai biaya THB 60. 000. 000. Mengenai negara yang mengotrakkan film ini untuk disiarkan diantaranya : Negara Russia Плохой гений. Film ini berdurasi 2 jam 10 menit.



Sinopsis Film bad Genius (2017)


NontonFilm77 - Film Bad Genius bercerita sekumpulan orang pandai yang mencari celah dalam permaianan mencari uang. Mereka mempunyai misi merubah semua kunci jawaban jadi uang. Ada satu tempat usaha yang dapat dikunjungi kebanyakan orang. Tempat itu dibangun oleh Lin (Oakbab Chutimon), wanita genius dengan GPA 4. 00 tiap-tiap th..

Usaha Lin diawali dengan sahabatnya yang bernama Grace (Oom Isaya) adalah remaja yang tidaklah terlalu pandai. Dan Pat (James Theeradon) adalah orang yang terasa uang bisa beli semuanya. Dengan menebarkan kunci jawaban, usaha juga akan memperoleh keuntungan yang besar, karna tiap-tiap murid juga akan bersedia membayar dengan harga yang tinggi untuk memperoleh jawaban dari si genius Lin.

Agen Bola Terpercaya - Sampai satu saat waktu usaha ini sudah banyak hasilkan uang, Pat serta Grace mengambil keputusan untuk akhiri usaha kecurangan ini. STIC adalah satu tes penambahan untuk masuk word class top university. Lin mengerti bila untuk lakukan kecurangan pada tes STIC begitu berisiko tinggi. Tetapi ia berani bertaruh untuk memperoleh uang. Lin mesti berpacu dengan saat untuk dapat memberikankunci jawaban pada mereke yang sudah membayar.

Problemnya, Lin memerlukan satu orang pandai sekali lagi untuk memperhalus langkahnya. Pada akhirnya, Lin berjumpa dengan Bank (Non Chanon). Sesugguhnya, Bank adalah lawan Lin, serta tidak suka pada kecurangan. Lin lakukan beragam jenis langkah supaya Bank menginginkan membantunya serta beraksi ke semua penjuru Negara. Saksikan cuma dibioskop yang paling disayangi anda.

Sinopsis Film Bad Genius


Detil Film BAD GENIUS (2017)

Genre Film : Drama, Komedi
Sutradara Film : Nattawut Poonpiriya
Penulis Naskah Skenario : Tanida Hantaweewatana, Vasedhorn Piyaromna
Produser Film : Vanridee Pongsittisak, Chenchonnee Soonthonsaratul, Suwimon Techasupinan, Weerachai Yaikwawon
Tempat tinggal Produksi : GDH 559, Jorkwang Film
Distributor Film : Golden Village Picture, Purple Media Enterprises
Tanggal Launching Film : 23 Agustus 2017
Waktu : 96 menit
Negara Asal Film : Thailand
Bhs Film : Thai
Tempat Pembuatan Film : Bangkok, Thailand
Pemain :
Non Chanon
James Theeradon
Oom Isaya
Oakbab Chutimon

Trailer Film Bad Genius (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...