Tuesday, November 21, 2017

Sinopsis Film Heart Attack (2015)

Sinopsis Film Heart Attack (2015)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film drama romantis " Heart Attack " 2015 adalah satu film yang berjudul asli " Freelance ". film ini di sutradarai serta di catat skenarionya oleh Nawapol Thamrongrattanarit. Aktor aktor film top thaiand juga ikut membintangi film ini, seperti. Sunny Suwanmethanon, Davika Hoorne, Vichai Matakul, Nottapon Boonprakob. Heart Attack juga merupaka film Thailand yang juga akan dilaunching tanggal 15 Oktober 2015.


Sinopsis Film Heart Attack (2015)


NontonGo - Film drama thailand " Heart Attack " ini bercerita seseorang photografer freelance bernama Yun (Sunny Suwanmethanon). Jadi seseorang photografer Yun meresa begitu suka karna sang produser biro iklan bernama Jeh suka pada kwalitas serta jumlah pekerjaannya. 1 minggu merasa sangatan cepat sekali Yun rasakan, karna banyak perkerjaan yang dia kerjakan, beberapa hingga iya mempedulikan kesehatannya.

Sesudah nyaris 1 minggu Yun memperoleh banyak pekerjaan, dia terasa begitu capek sekali serta ada badan Yun yang membengkak. Ketahui badannya ada yg tidak beres, ia cepat cepat pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter Im (Davika Hoorne).

Agen Bola Terpercaya - Sesudah seringkali berkonsul tasi hubungan Yun serta dokter Im makin dekat, ada benih-benih cinta pada dokter Im serta Yun. Walau demikian kesehatan Yun tidak juga lebih baik, ia terasa kesehatan serta pergerakan badannya alami penurunan mencolok. Juga akan kah Yun dapat kembali sehat seperti awal mulanya?

Sinopsis Film Heart Attack


Detil Cast serta Crew Film Heart Attack (2015)

Genre : Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Nawapol Thamrongrattanarit
Penulis : Nawapol Thamrongrattanarit

Pemain Film :
Sunny Suwanmethanon jadi Yun
Davika Hoorne jadi Dr. Im
Vichai Matakul jadi Pongsatorn
Nottapon Boonprakob jadi Kai
Torpong Chantabubpha jadi Peng
Banjong Pisanthanakun jadi Dokter
Violette Wautier jadi Jeh

Tanggal Tampil : 15 Oktober 2015
Negara : Amerika Serikat
Tempat tinggal Produksi : GTH, Jorkwang Films Co.
Waktu : 130 Menit
MPAA : PG-13

Trailer Film Heart Attack (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...