Saturday, November 25, 2017

Sinopsis Film Mars met Venus (2017)

Sinopsis Film Mars met Venus (2017)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film drama Indonesia berjudul “Mars Met Venus” ini adalah film yang menceritakan tentang satu bahasan tentang lelaki serta wanita yang tak ada habisnya. Di dari mulai ketidaksamaan baik itu dari bagian fisik, sikap dan tingkah laku. Tetapi dibalik semua itu, ada keperluan untuk sama-sama memerlukan keduanya.


Sinopsis Film Mars met Venus (2017)


Bioskop168 - Pada film ini juga akan bercerita tentang cerita dari Kelvin (Ge Terakhir) yang disebut seseorang calon arsitek serta merencanakan untuk menikah dengan sang kekasihnya Mila (Pamela Bowie), adik kelasnya semasa SMA dahulu. Seperti hubungan kebanyakan orang dahulu, hubungan mereka juga diawali dari cerita cinta monyet, pedekate sampai keduanya jadian serta juga akan mengambil langkah ke tahap yang lebih serius yakni pernikahan.

Kelvin yang dalam rencana juga akan melamar Mila mempunyai satu inspirasi brilian dengan merekam jejak perjalanan cinta mereka dengan vlog yang dibantu oleh Lukman. Walau demikian, dalam pembuatan vlog itu pada akhirnya buka beberapa hal yang sampai kini tidak di perhatikan oleh Kelvin serta Mila serta sampai berlangsung kesalahpahaman, pojok pandang serta pemikiran yang berlainan pada keduanya.

Agen Bola Terpercaya  - Di film ini “Mars Met Venus (Part Cewe) ”, jumlah dari cewe juga akan senantiasa menguasai untuk satu hubungan yang mencakup dua teman dekat Mila yakni Icha (Ria Ricis) serta Malia (Rani Ramadhany) yang senantiasa menyupport serta memberi nasehat untuk hubungan Mila dengan Kelvin serta untuk Part Cowo, Kelvin dengan beberapa sahabatnya, Reza, Bobby, Martin serta Steve juga akan dilaunching terakhir.

Sinopsis Film Mars met Venus


Detil Cast serta Crew Film Mars met Venus (2017)

Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Penulis : Nataya Bagya
Pemain : Pamela Bowie, Ge Terakhir, Ria Ricis, Reza Nangin, Boby Tarigan, Martin Anugerah, Steve Pattinama, Pong Hardjatmo, Ayu Diah Pasha, Ajeng Suseno, Rani Ramadhany, Fadi Iskandar

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Juli 2017
- Movie Theaters : 20 Juli 2017
- Genre : Drama
- Companies : MNC Pictures
- Official : -
- MPAA Rating : -

Trailer Film Mars met Venus (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...