Sunday, September 10, 2017

Sinopsis Film Like a Virgin (2006)

Sinopsis Film Like a Virgin (2006)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Seperti seseorang Perawan (Hangul : 천하장사 마돈나 ; RR : Cheonhajangsa Madonna ; dinyalakan " Manusia Kuat di Bawah Surga Madonna ") yaitu film Korea Selatan th. 2006 yang ditulis serta disutradarai oleh Lee Hae-jun serta Lee Hae-young. 2 3 Ryu Deok-hwan membintangi peranan paling utama jadi remaja transgender Oh Dong-ku, serta memenangi sebagian penghargaan domestik untuk penampilannya, sekalian jadi nominasi untuk Asia Pacific Screen Award Best Performance oleh Aktor. 4 Judul bhs Inggris film ini yaitu referensi lagu Madonna dengan nama yang sama.


Sinopsis Film Like a Virgin (2006)


Jurangan21 - Siswa sekolah menengah Chubby serta pemuja Madonna Oh Dong-ku yaitu wanita trans yang tinggal dengan ayahnya yang kasar serta mengandung alkohol. Dong-ku bekerja paruh saat untuk menghemat uang untuk operasi pengangkatan ulang type kelamin yang dia idamkan. Walau di beri tahu kalau dia mempunyai fisik yang prima untuk ssireum, Dong-ku tidak tertarik untuk olahraga - namun saat dia ketahui mengenai turnamen ssireum yang akan datang dengan hadiah uang tunai yang besar ke pemenang, dia merubah fikirannya serta mendaftar untuk tim.

Sinopsis Film Like a Virgin


Agen Bola Terpercaya - Detil Cast and Crew Film Like a Virgin (2006)

Film : Seperti Perawan
Revisi romanisasi : Cheonhajangsa Madonna
Hangul : 천하장사 마돈나
Sutradara : Lee Hae-Jun, Lee Hae-Young
Penulis : Lee Hae-Jun, Lee Hae-Young
Produser : Seung-jae Cha, Min-hee Kim
Sinematografer Yong-kyu Jo
Pemain : Yun-shik Baek, Kyeong-ik Kim, Yun-seok Kim
Tanggal Peluncuran : 31 Agustus 2006
Runtime : 116 min.
Genre : Komedi/Drama/Kehadiran Usia/Berolahraga/Gay
Studio : Sidus Pictures
Distributor : CJ Hiburan
Bhs : Korea
Negara : Korea Selatan

Trailer Film Like a Virgin (2006)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...