Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film Josee, the Tiger and the Fish (2003)

Sinopsis Film Josee, the Tiger and the Fish (2003)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Josee, the Tiger and the Fish (ジョゼと虎と魚たち Joze to Tora to Sakana-tachi?) yaitu film Jepang produksi th. 2003 yang disutradarai oleh Isshin Inudo, berdasar pada skenario yang ditulis oleh Aya Watanabe, diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Seiko Tanabe. 1 Film yang dilaunching pada 13 Desember 2003, ini di bintangi oleh Satoshi Tsumabuki serta Chizuru Ikewaki.


Sinopsis Film Josee, the Tiger and the Fish (2003)


NontonMe - Tsuneo, seseorang mahasiswa dengan yang ambil pekerjaan sambilan, jadi saksi saat ada kereta dorong bayi bergulir di jalan waktu mengambilkan anjing punya bosnya untuk di ajak jalan-jalan. Sesudah mengecek kereta dorong itu, Tsuneo lihat bayi wanita itu memegang pisau. Dia mengayun-ayunkan pisau dimuka muka Tsuneo serta tidak tentang. Tsuneo berupaya mencari-cari, siapa orang yang meninggalkan bayi dalam kereta dorong itu di jalan. Nenek Josee lihat mereka, serta mereka jalan kembali pada tempat tinggalnya, dimana Josee tengah memasakkan mereka. Tsuneo datang bertandang ke tempat tinggal Josee dengan teratur dengan keinginan bisa membikinkan masakan serta mulai berkembang satu perasaan.

Agen Bola Terpercaya - Sesudah perseteruan pada Tsuneo serta Josee, mereka berhenti lihat keduanya untuk sesaat saat, hingga Tsuneo sepanjang wawancara pekerjaan temukan kalau nenek Josee sudah wafat beberapa waktu terakhir. Dia mendadak meninggalkan wawancara untuk menjumpai Josee. Josee memprsilakan dia masuk, serta mereka minum teh bersama. Sesudah Tsuneo tunjukkan ketidaksetujuan dengan suatu hal yang disebutkan Josee kalau dia sudah lakukan, Josee memohon Tsuneo meninggalkannya. Sepanjang Tsuneo bersiap pergi, Josee memeluknya, serta menyebutkan kepadanya untuk tinggal dengannya selama-lamanya, yang dengan suka hati menyepakatinya. Mereka hidup dengan sepanjang sebagian bulan sebelumnya Tsuneo putus dengan Josee. Sesudah meninggalkan Josee untuk paling akhir kalinya, Tsuneo berjumpa dengan bekas pacarnya, Kanae, serta mereka jalan bersama. Tsuneo mendadak mulai menangis saat ia mengerti ia mungkin saja tidak sempat lihat Josee sekali lagi.

Sinopsis Film Josee, the Tiger and the Fish


Detil Cast and Crew Film Josee, the Tiger and the Fish (2003)

Sutradara : Isshin Inudô
Penulis Skenario : Aya Watanabe
Produser : Osamu Kubota
Novel : Seiko Tanabe
Bintang Film : Satoshi Tsumabuki, Chizuru Ikewaki, Juri Ueno, Hirofumi Arai
Genre : Drama, Romance
Waktu : 116 min
Tanggal Tayang : 13 December 2003 (Japan)
Negara : Japan
Bahasa : Japanese

Trailer Film Josee, the Tiger and the Fish (2003)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini
   

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...