Monday, September 11, 2017

Sinopsis Film The Box (2009)

Sinopsis Film The Box (2009)

Nonton Film dengan Subtitle Indonesia, Bioskop90 - THE BOX menceritakan tenang sepasang kekasih yang bernama Etika serta Arthur Lewis yang terima satu paket dimuka pintu mereka. Paket itu diisi satu kotak kayu yang dikunci dengan satu penutup transparan dengan satu tombol merah di atasnya. Diatas kotak kayu itu tertulis “Tuan Steward juga akan menjumpai anda pas jam lima”. Terasa tidak ada yang aneh, mereka berdua menempatkan itu di dapur serta mempedulikannya.

Lalu pada jam lima, Steward, seseorang lelaki misterius dengan muka yang aneh tiba dirumah pasangan itu untuk memberi kunci dari kotak itu. Saat memberi kuncinya, Steward menyebutkan pada Etika jika tombol itu di tekan dia juga akan memberi Etika uang sebesar satu juta dolar. Namun, seorang didunia ini, yang ia tidak juga akan tahu siapa serta di mana orang itu, juga akan mati. Lalu Steward juga pergi. Etika bercerita hal semacam ini pada Arthur. Lalu, sesudah mendengar narasi Etika, Arthur mengecek kotak itu. Ia membongkarnya serta tidak temukan apa pun terkecuali tombol itu. Diluar itu, rupanya tidak ada apa pun dibawah tombol itu.



Sinopsis Film The Box (2009)


FilmSeri - Sekian waktu lalu, sesudah mengerti seperti apa isi dari kotak itu, Etika serta Arthur berdebat apakah mereka juga akan menghimpit tombol itu atau tidak. Mereka masih tetap menerka-nerka, benarkah jika mereka menghimpit tombol itu salah seseorang didunia ini yang tidak mereka kenal juga akan mati. Etika pada akhirnya mengambil keputusan untuk menghimpit tombol itu. Rupanya, searah dengan Etika menghimpit tombol, ditempat beda yang jaraknya demikian km., seseorang lelaki membunuh istrinya lantas melarikan diri serta meninggalkan sang anak terkunci di kamar mandi. Kepolisian yang menyelidiki hal itu kebingungan. Pasalnya, lelaki itu yang bernama Jeffrey Carnes tidak mempunyai problem apa pun dengan sang istri. Ia adalah seseorang karyawan seperti Arthur yang mempunyai kehidupan yang bahagia namun dapat membunuh sang istri demikian saja.

Agen Bola Terpercaya - Sekian hari lalu, pada pernikahan saudara Etika, mereka mendadak memperoleh satu hadiah di mana hadiah itu rupanya yaitu satu kotak yang serupa sekali dengan kotak yang Arthur serta Etika peroleh. Namun dalam kotak itu ada kartu jati diri Steward. Arthur juga selekasnya memberi kartu itu pada bapak Etika serta memohonnya untuk menyelidiki hal semacam ini. Sejurus lalu, Etika ditelepon oleh Steward. Steward ajukan pertanyaan mengapa suaminya memberi kartu jati dirinya pada polisi. Etika sontak kaget serta ajukan pertanyaan, bagaimana dapat dia paham juga akan hal itu. THE BOX adalah film bergenre thriller yang launching th. 2009.

Sinopsis Film The Box


Detil Cast and Crew Film The Box (2009)

Sutradara : Richard Kelly
Penulis Skenario : Richard Kelly, Richard Matheson
Bintang Film : Cameron Diaz, , Frank Langella, James Rebhorn
Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 6 November 2009 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Box (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...