Tuesday, July 11, 2017

Sinopsis Film Mother (2009)

Sinopsis Film Mother (2009)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film MOTHER menceritakan mengenai seseorang ibu bernama Hye Ja. Ia yaitu sosok seseorang ibu yang kuat dan kuat. Itu dibuktikan dengan kasih sayangnya yang tulus dan tidak sempat putus pada anaknya. Karna kenyataannya anaknya tidaklah anak umum ataupun anak normal seperti anak-anak yang lain. anak alami keterbelakangan mental. Anak Hye Ja bernama Doo Ja. Pastinya bukanlah perkara gampang untuk Hye Ja untuk dapat menjaga keadaan Doo Ja dengan keadaannya yg tidak umum. Terlebih dengan emosi dari Doo Ja yg tidak sempat stabil. Satu diantara hal yang seringkali dikerjakan oleh Doo Ja yaitu mengamuk jika ada yang mengejek dianya.


Sinopsis Film Mother (2009)


NontonFilm77 - Untuk itulah Hye Ja berupaya untuk selalu membuat perlindungan Doo Ja. Doo Ja sendiri cuma mempunyai satu rekan. Yakni seseorang pengangguran yang kerapkali singgah dirumah mewahnya. Karna nyatanya walau dengan semua keadaan yang serba terbatas nyatanya Doo Ja terlahir dari keluarga kaya raya. Hingga membuat semua sesuatunya jadi lebih gampang untuk Doo Ja.

Selama ini Hye Ja terasa kalau dia dapat membuat perlindungan anaknya dari marabahaya apa pun. Tetapi satu momen lalu merubah semuanya. Momen itu yaitu saat Doo Ja dituduh sudah lakukan pembunuhan pada satu diantara siswi SMU. Di mana Siswi SMU itu terbunuh dengan kepala yang dipukul dengan benda keras.

Yang membuat Doo Ja dituduh jadi aktor pembunuhan karna di samping mayat korban diketemukan barang punya Doo Ja. Barang itu yaitu satu bola baseball dengan nama Doo Ja yang terukir di atasnya. Pastinya Hye Ja tidak terima dengan tuduhan yg tidak beralasan itu. Untuk itulah, Hye Ja berupaya untuk lakukan beragam langkah untuk menunjukkan kalau anaknya tidak bersalah.

Agen Bola Terpercaya - Film MOTHER disutradarai oleh Joon Ho Bong serta naskah narasi ditulis oleh Eun Kyo Park. MOTHER yaitu satu film bergenre drama yang dilaunching pada th. 2009.

Sinopsis Film Mother


Detil and Cast Film Mother (2009)

Sutradara : Joon-ho Bong
Penulis Skenario : Eun-kyo Park
Bintang Film : Hye-ja Kim, Bin Won, Ku Jin, Je-mun Yun
Genre : Crime, Drama, Mystery
Waktu : 128min
Tanggal Tayang : 28 May 2009 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Mother (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...