Monday, July 10, 2017

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Film " Deepwater Horizon " Adalah satu film yang disutradarai oleh Peter Berg. serta dibantu oleh dua orang penulis yang lain yang menolong dalam pembuatan narasi ini yakni Matthew Michael Carnahan (screenplay), Matthew Sand (screenplay). di dalam film ini ada banyak pemain bintang, salah satunya yaitu Dylan O'Brien, Mark Wahlberg, Kurt Russell

Film ini direncananya juga akan mulai dilaunching pada bln. September yang akan datang, atau lebih persisnya pada tanggal 30 September 2016 di Amerika Serikat. yang pastinya begitu menarik untuk dinanti kemunculannya. belum juga film ini mempunyai genre kerjasama pada Action | Drama | Thriller. yang juga akan membuat beberapa penontonnya makin takjub dengan adegan yang dipertunjukkan.


Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)


LayarKaca21 - Film ini bercerita tentang mengenai seseorang pemimpin dari satu project pengeboran minyak, dan menceritakan tentang seseorang sebagai pemimpin wanit dalam project itu, serta karena tingkahnyalah berlangsung kebakaran di project itu. terinpirasi dari cerita riil yang berlangsung di Deepwater Horizon di mexico sana.

Review Deepwater Horizon (2016)

Agen Bola Terpercaya -Adalah satu film kerjasama pada genre Action | Drama | Thriller, yang dibarengi dengan kombinasi narasi serta jalur yang membuat beberapa pemirsa makin terhenyak dalam menyaksikannya. bercerita tentang project yang berlangsung di Deepwater Horizon, yang ada di Mexico yang ada kekeliruan serta mengakibatkan kebakaran besar, yang membuat beberapa pekerja di sana sangat terpaksa mesti meninggalkannya. film ini datang dari cerita riil yang betul-betul berlangsung.

Sinopsis Film Deepwater Horizon


Detil Deepwater Horizon (2016)

Sutradara : Peter Berg
Penulis : Matthew Michael Carnahan (screenplay), Matthew Sand (screenplay)
Genre : Action | Drama | Thriller
Bintang : Dylan O'Brien, Mark Wahlberg, Kurt Russell

Pemain :
Dylan O'Brien
Mark Wahlberg
Kurt Russell
Kate Hudson
John Malkovich
Gina Rodriguez
Ethan Suplee
Douglas M. Griffin
Sue-Lynn Ansari
Brad Leland
J. D. Evermore
Joe Chrest
James DuMont
David Maldonado
Garrett Hines

Negara : USA
Bhs : English
Tanggal Launching : 30 September 2016 (USA)
Waktu : -

Trailer Film Deepwater Horizon (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...