Wednesday, July 12, 2017

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus (2013)

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus (2013)

Nonton Movie, Bioskop90 - Cinta Brontosaurus menceritakan mengenai Dika (Raditya Dika), seseorang penulis yang barusan putus dengan Nina (Pamela Bowie), wanita yang telah dipacarinya mulai sejak lama. Mulai sejak itu, Dika yakin kalau cinta juga dapat juga kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah dan sahabat Dika, berupaya meyakinkannya agar bisa temukan cinta yang baru, seperti cerita cinta Kosasih dengan istrinya, Wanda (Tyas Mirasih). Usaha itu, membawa Dika dalam rangkaian pertemuan yang aneh dengan beragam wanita.


Sinopsis Film Cinta Brontosaurus (2013)


Jurangan21 - Cinta lalu datang pada Dika dengan mendadak. Dika berjumpa dengan Jessica (Eriska Rein), seseorang gadis yang sama anehnya dengan Dika. Jessica, yang senantiasa berpikir out of the box, membuat Dika jadi tertarik kepadanya, serta makin akrab sesudah mereka lakukan beberapa hal aneh berdua. Makin ia mengetahui Jessica, makin Dika ajukan pertanyaan, apakah cinta dapat kadaluarsa.

Sesaat, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra) tawarkan Dika untuk memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus. Tetapi, Mr. Soe Lim yang tertarik dengan judul buku Dika, punya maksud untuk merubah keseluruhnya isi narasi, serta membuatnya film horror, genre yang waktu itu tengah naik daun di Indonesia. Film garapannya pada akhirnya jadi aneh, membuah Dika mengambil keputusan kontrak dengan Mr. Soe Lim.

Agen Bola Terpercaya - Film ini bercerita pengalaman Dika untuk mengerti arti cinta, yang ia peroleh dari rekan, keluarganya, dan Jessica.

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus


Detil Cast and Crew Film S Storm (2016)

Produser : Chand Parwez Servia
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis Skenario : Raditya Dika
Bintang Film : Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun, Bucek Depp
Genre : Comedy, Drama
Waktu : 98 min
Tanggal Tayang : Wednesday, 08 May 2013
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Cinta Brontosaurus (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...