Tuesday, July 25, 2017

Sinopsis Film The Kings of Summer (2013)

Sinopsis Film The Kings of Summer (2013)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - The Kings of Summer menceritakan mengenai Joe (Nick Robinson), ia seseorang siswa sekolah menengah atas yang tinggal dengan ayahnya Frank (Nick Offerman). Joe seringkali punya masalah dengan ayahnya. Sesungguhnya ia mempunyai kakak perempuan, Heather (Alison Brie), namun ia menikah dengan Colin (Eugene Cordero) serta keluar dari tempat tinggal. Satu malam keluarga mereka berkumpul untuk bermain monopoli. Joe sesungguhnya tidak mau bermain, tetapi menginginkan pergi ke satu pesta dengan beberapa rekannya. Sesudah berkelahi dengan ayahnya, Joe menelpon polisi menyebutkan “pencuri” (karna dia kalah dalam monopoli). Kemudian Joe pergi ke pesta dengan rekannya.


Sinopsis Film The Kings of Summer (2013)


NontonGo - Di pesta ia berjumpa dengan Kelly (Elin Moriarty) yang Joe gemari, tetapi Kelly telah mempunyai pacar yakni Paul. Ada aktivitas tidak umum yang buat Joe melalui rimba dengan Biaggio (Moiser Arias) serta mereka tersesat. Disana mereka mengagumi akan dengan keindahan alamnya. Joe memperoleh inspirasi untuk membuat tempat tinggal di rimba dengan rekan sebaiknya Patrick (Gabriel Basso). Mereka lalu buat rencana untuk tempat tinggal rimba itu. Ketiganya lantas kabur dari tempat tinggal serta geser kesana.

Beberapa orang menduga kalau mereka diculik namun polisi miliki cukup bukti kalau mereka cuma kabur dari tempat tinggal. Disamping itu, didalam rimba ke-3 anak lelaki itu coba kehidupan yang baru. Mereka coba menangkap ikan serta beberapa hal lainnya. Joe serta Biaggio suka berburu sesaat Pattrick menyatukan makanan. Joe serta Biaggio sesungguhnya tidak pintar berburu, mereka pilih pergi ke supermarket serta beli ayam disana.

Sebagian minggu berlalu serta mereka hidup dengan riang di rimba itu, berpetualang, dengarkan lagu, dan sebagainya. Joe mulai merindukan Kelly. Ia lalu mengundang Kelly ke rimba itu. Kelly yang telah putus dengan pacarnya membawa dua orang rekannya serta bersenang-senang dengan. Kelly nyatanya jadi dekat dengan Patrick serta merajut hubungan dengannya.

Joe patah hati lihat gadis yang diimpikannya mulai berkencan dengan rekannya sendiri. Joe lalu berteriak pada Kelly kalau ia perempuan nakal. Kelly lalu pergi dari sana. Patrick juga pergi dari sana demikian halnya Biaggio.

Joe cuma mempunyai sedikit uang untuk beli ayam. Dia lalu betul-betul berburu serta membunuh seekor kelinci untuk makan malam. Keadaan yang kotor dari tempat tinggal itu jadi menarik ular untuk datang. Joe terjebak didalam tempat tinggal karna ada ular. Kelly serta Frank lalu datang, ularnya menyerang Kelly tetapi dilumpukkan oleh Biaggio. Sayangnya, dia digigit oleh ular itu serta dibawa ke rumah sakit.

Agen Bola Terpercaya - The Kings of Summer yaitu satu film drama petualangan yang diarahkan oleh Jordan Vogt-Roberts. Film The Kings of Summer launching pada agustus 2014.

Sinopsis Film The Kings of Summer


Detil and Cast Film The Kings of Summer (2013)

Sutradara : Jordan Vogt-Roberts
Penulis Skenario : Chris Galletta
Bintang Film : Nick Robinson, Gabriel Basso, Moises Arias, Nick Offerman
Genre : Adventure, Comedy, Drama
Waktu : 95 min
Genre : Adventure, Comedy, Drama
Tanggal Tayang: 23 August 2013
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Kings of Summer (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...