Monday, July 24, 2017

Sinopsis Film Adriana (2017)

Sinopsis Film Adriana (2017)

Nonton Movie, Bioskop90 - Adriana bercerita mengenai Mamen (Adipati Dolken) yang berjumpa dengan Adriana di lift Perpustakaan Nasional. Pertemuan itu berbuntut pada pertemuan selanjutnya yang rumit, panjang berliku, namun romantis. Pasalnya, Adriana ingin berjumpa dengan Mamen sekali lagi jika Mamen dapat memecahkan teka-teki yang dibuatnya. Teka-teki itu menghadap pada panduan tempat serta saat di mana mereka juga akan berjumpa.



Sinopsis Film Adriana (2017)

CinemaMovie21 - Mamen dibantu dengan Sobar (Kevin Julio), sahabatnya dari SMA yang suka pada histori, coba membuka satu untuk satu histori kota Jakarta untuk temukan jawaban dari teka-teki Adriana. Problem keluar saat orang ke-3 ada diantara Mamet serta Adriana. Sesaat, Adriana dibingungkan saat ia sendiri memperoleh teka-teki dari seorang yang misterius.

Agen Bola Terpercaya - Pada akhirnya, ke-3 orang itu yang lalu jadi akrab, bekerja bersama untuk memecahkan teka-teki orang misterius yang membimbing ketiganya pada histori Soekarno, Mohammad Hatta, serta Van Den Bosch. Mereka berpetualang menyusuri Jakarta untuk temukan sepotong untuk sepotong jawaban. Perjalanan itu menyadarkan mereka kalau Jakarta menaruh histori yang begitu istimewa di waktu dulu, dan cerita cinta yg tidak sempat padam.

Sinopsis Film Adriana


Detil Cast and Crew Film Adriana (2017)

Produser : Sophia Latjuba
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis Skenario : Lelelaila
Bintang Film : Eva Celia Latjuba, Adipati Dolken, Kevin Julio, Lukman Sardi
Genre : Drama
Waktu : 107 min
Tanggal Tayang : Thursday, 07 November 2013
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Adriana (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...