Wednesday, July 26, 2017

Sinopsis Film Cinderella (2015)

Sinopsis Film Cinderella (2015)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - film CINDERELLA menceritakan mengenai seseorang perempuan cantik serta baik hati bernama Ella, yang disiksa serta jadikan budak oleh ibu dan saudara tirinya yang jahat. Meski senantiasa memperoleh perlakuan yang jelek sehari-hari oleh ibu dan saudara tirinya, “Cinderella” tetaplah percaya kalau satu waktu ia juga akan bahagia. Serta selanjutnya yang diimpikan “Cinderella” itu terwujud saat ia dipersunting oleh seseorang pangeran tampan yang kebetulan tengah mencari seseorang pendamping. Karena pertolongan ibu peri, “Cinderella” pada akhirnya hidup bahagia dengan pangeran di istana.


Sinopsis Film Cinderella (2015)


NontonFilm21 - Film CINDERELLA adalah film drama fantasi yang diadaptasi dari cerita dongeng classic karya Charles Perrault dan animasi Disney. Film arahan Kenneth Branagh ini di bintangi oleh Lily James, Cate Blanchett, Richard Madden, Sophie McShera, Holliday Grainger serta Helena Bonham Carter.

Sinopsis Film Cinderella


Agen Bola Terpercaya - Detil and Cast Film Cinderella (2015)

Sutradara : Kenneth Branagh
Penulis Skenario : Chris Weitz
Bintang Film : Cate Blanchett, Lily James, Richard Madden, Helena Bonham Carter
Genre : Drama, Family, Fantasy
Ratings : 9.9
Waktu : 105 min
Tanggal Tayang : 13 March 2015
Negara : UK, US
Bahasa : English

Trailer Film Cinderella (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...