Friday, December 22, 2017

Sinopsis Film The Long Way Home (2015)

Sinopsis Film The Long Way Home (2015)

Nonton Movie, Bioskop90 - The long way home (seoboojeonsun), film live-action korea selatan yang berlatar perang korea serta tiga hari sebelumnya gencatan senjata berjalan. Nam bok (sol kyung gu), tentara korea selatan yang hidup jadi petani simpel sebelumnya harus militer. Lalu nam-bok terima pekerjaan untuk mengemukakan dokumen rahasia pada saat serta tempat yang sudah ditetapkan, tetapi satu serangan datang dari tentara korea utara yang mengakibatkan nam bok kehilangan dokumen itu.


Sinopsis Film The Long Way Home (2015)


Bioskop168 - Disamping itu, young-gwang (yeo jin goo), seseorang tentara korea utara, sebagai sisi kru tank bergerak menuju selatan, timnya di bom serta cuma ia hanya satu yang ketinggalan. Ia akan kembali pada tempat tinggal, tetapi dengan kebetulan ia temukan dokumen rahasia. Dapatkah ia menyelamatkan dokumen itu?

Agen Bola Terpercaya - The long way home disutradarai oleh seong-il cheon yang melakukan tindakan jadi penulis naskah. Film ini ikut di bintangi oleh lee kyoung young, jung in gi, serta kim won hae. The long way home dijadwalkan launching pada september 2015.

Sinopsis Film The Long Way Home


Detil and Cast Film The Long Way Home (2015)

Sutradara : Seong-il Cheon
Penulis Skenario : Seong-il Cheon
Bintang Film : Yeo Jin-goo, Kyung-gu Sol
Genre : Action, Comedy, Drama
Waktu : 112 min
Tanggal Tayang : 24 September 2015 (South Korea)
Negara : South Korea
Bahasa : Korean

Trailer Film The Long Way Home (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...