Thursday, December 21, 2017

Sinopsis Film Heart Blackened (2017)

Sinopsis Film Heart Blackened (2017)

Nonton Film, Bioskop90 - Film Korea paling baru yang juga akan SEGERA tampil judulnya “Heart Blackened” atau dikenal juga dengan “Silence” di bintangi oleh artis-artis papan atas Korea yakni aktris cantik Park Shin-Hye, kepopuler artis cantik yang satu ini telah tidak asing sekali lagi. Di Indonesia Park Shin-Hye dikenal sesudah membintangi drama “You’re Beautiful” serta “The Heirs“.

Diluar itu film “Silence” akan di bintangi oleh aktor tampan Ryoo Joon-Yeol pemain drama “Lucky Romance” serta dimuka th. 2017 ini turut main di film “The King” dengan Zo In-Sung. Film Korea paling baru ini terlebih dulu berjudul “Silent Witness” serta adalah hasil remake dari film China dengan judul yang sama serta di bintangi Sun Honglei.

Syuting film Korea “Heart Blackened” atau “Silent Witness” sendiri di kerjakan pada tanggal 17 Oktober 2016 lantas serta usai pada 7 Februari 2017 di Bangkok, Thailand. Serta film ini adalah garapan dari sutradara Jung Ji-Woo yang sempat mengerjakan film “Fourth Place” serta “If You Were Me 2” Oke saat ini di simak segera Sinopsis Heart Blackened sedetailnya.


Sinopsis Film Heart Blackened (2017)


LayarKaca21 - Film ini juga akan menceritakan mengenai tunangan dari seseorang tokoh finansial/Konglomerat terbunuh serta putri konglomerat itu jadi tersangka paling utama. Apa yang sesungguhnya berlangsung?

Sinopsis Film Heart Blackened


Agen Bola Terpercaya - Detil Mengenai Heart Blackened :

Judul : Silence
Judul terlebih dulu : Silent Witness
Judul Yang lain : Chimmook/침묵
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Jung Ji-Woo
Penulis Naskah : Jung Ji-Woo
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 2 November 2017

Detil Daftar Pemain Heart Blackened :

Choi Min-Sik bertindak sbg Im Tae-San
Park Shin-Hye bertindak sbg Choi Hee-Jung
Ryoo Joon-Yeol bertindak sbg Kim Dong-Myung
Lee Honey bertindak sbg Yoo-Na
Lee Soo-Kyung bertindak sbg Putri tokoh finansial
Park Hae-Joon bertindak sbg Jaksa
Jo Han-Chul

Trailer Film Heart Blackened (2017)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...