Friday, August 18, 2017

Sinopsis Film Miss Granny (2014)

Sinopsis Film Miss Granny (2014)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 -Miss Granny bercerita mengenai Oh Mal-soon, nenek berumur 70 th. yang hidup dengan anak serta cucu-cucunya. Oh Mal-soon adalah pribadi yang menyukai misuh, bawel, keras kepala, sukai ngatur, serta tidak tahu malu.

Oh Mal-soon mempunyai anak lelaki satu-satunya yang begitu dibanggakannya. Tetapi nyatanya ia tidak akrab dengan menantunya, Ae-ja. Mereka sering berkelahi karna Oh Mal-soon sangat banyak mengatur.



Sinopsis Film Miss Granny (2014)


Movie303 - Satu hari Ae-ja terserang serangan jantung sesudah berkelahi dengan Oh Mal-soon. Dokter merekomendasikan Ae-ja hidup terpisah dari mertuanya agar dapat segera sembuh serta tidak gampang terkena serangan sekali lagi. Sesudah didiskusikan, nampaknya Oh Mal-soon juga akan dimasukan ke Panti Jompo.

Mendengar gagasan itu, Oh Mal-soon terperanjat serta terasa sedih bukanlah main. Ia juga terbengong-bengong di jalan. Ia temukan studi photo bernama Forever Young.

Agen Bola Terpercaya - Oh Mal-soon berfikiran untuk buat satu foto jadi persiapan jika dianya di panggil Tuhan. Ia terasa bila masuk panti jompo jadi hidupnya juga akan tidak lama sekali lagi.
Ia berdandan serta memoles dianya sampai cantik. Saat akan dipotret, sang photografer mendadak berkata, “Saya juga akan membuat kamu tampak 50 th. lebih muda. ” Usai difoto, Saat lihat pantulan dianya kaca di bus, berwajah tampak

begitu muda. Sama seperti saat Oh Mal-soon berumur 20 th..

Sinopsis Film Miss Granny


Detil Cast and Crew Film Miss Granny (2014) 

Sutradara : Hwang Dong-hyuk
Produser : Jeon Jae-sun, Park Ji-seong, Lee Jae-pil, Im Ji-young
Penulis : Shin Dong-ik, Hong Yun-jeong, Dong Hee-seon
Pemeran : Na Moon-hee, Shim Eun-kyung
Distributor : CJ Entertainment
Negara : Korea Selatan
Genres : Fantasi/Drama/Komedi
Waktu : 2 jam 4 menit
Ranting IMDb : 7, 3/10

Trailer Film Miss Granny (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...