Saturday, August 19, 2017

Sinopsis Film Contraband (2012)

Sinopsis Film Contraband (2012)

Nonton Film dengan Subtitle Indonesia, Bioskop90 - Film CONTRABAND menceritakan mengenai seseorang penjaga keamanan dan bekas penyelundup alkohol yang bernama Chris Farraday (Mark Wahlberg). Saat ini keadaan perekonomian dari Chris tengah tidak bagus sekali lagi. Tetapi ia yang saat ini telah menikah itu telah mengubur dalam – dalam mengenai masa lalunya yang kelam. Chris sendiri lebih pilih untuk berusaha keras agar bisa menghidupi anak serta istrinya bernama Kate (Kate Beckinsale). ia tetaplah bertahan tidak untuk kembali sekali lagi ke dunia hitam nya seperti dahulu sekali lagi.


Sinopsis Film Contraband (2012)


CinemaIndo - Tetapi kemauan dari Chris itu terhalang oleh satu ujian yang perlu dihadapinya. Ketika itu Andy ikut serta satu masalah yang berkaitan dengan seseorang kepala mafia yang bernama Tim Briggs. Andy sendiri adalah adik iparnya Chris. Lihat hidup adik iparnya itu terancam Chris mustahil pilih untuk berdiam diri saja. Chris juga dengan sangat terpaksa serta berat hati kembali sekali lagi ke kehidupannya di waktu dulu untuk dapat menyelamatkan kehidupan adik iparnya yang tengah terancam.

Pada kehidupan nya yang dahulu Chris adalah seseorang penyelundup yang telah jadi legendaris. Cuma ketrampilannya di waktu dulu itu lah yang bisa ia kerjakan untuk menyelamatkan kehidupan Andy. Ia juga dibantu oleh partnernya yang bernama Sebastian. Lalu Chris juga mulai pembentukan tim yang juga akan diberangkatkan ke Panama melakukan misinya. Tim yang dibuatnya itu nanti juga akan kembali sekali lagi dengan setumpuk uang palsu. Tetapi celakanya polisi serta mafia tengah lakukan pengincaran pada keluarganya Chris. Ia juga mesti lakukan misinya dengan timnya itu secara cepat.

Agen Bola Terpercaya - Film CONTRABAND disutradarai oleh Baltasar Kormákur serta naskah film ini ditulis oleh Aaron Guzikowski. Film CONTRABAND yaitu satu film bergenre drama tindakan kriminil yang dilaunching pada th. 2012.

Sinopsis Film Contraband


Detil Cast and Crew Film Contraband (2012)

Sutradara : Baltasar Kormakur
Penulis Skenario : Aaron Guzikowski, Arnaldur Indriðason
Bintang Film : Mark Wahlberg, Kate Beckinsale, Ben Foster, Giovanni Ribisi
Genre : Action, Crime, Drama
Waktu : 1h 49min
Tanggal Tayang : 25 January 2012 (Indonesia)
Negara : France, UK, USA
Bahasa : English,  Spanish

Trailer Film Contraband (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...