Saturday, June 24, 2017

Sinopsis Film Sully (2016)

Sinopsis Film Sully (2016)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Film " Sully " adalah film drama biografi Amerika 2016 yang gagasannya juga akan diarahkan sutradara Clint Eastwood serta Todd Komarnicki jadi penulis skenario.

Film ini juga akan di bintangi oleh Tom Hanks, Aaron Eckhart, Laura Linney, Anna Gunn, Autumn Reeser, Holt Mc Calany serta banyak sekali lagi. Film ini sendiri juga akan dinaungi oleh Warner Bros yang gagasannya juga akan tampil pada 9 September 2016 (Indonesia).
Sinopsis Film Sully (2016).


Sinopsis Film Sully (2016)


NontonMovie - Film " Sully " ini juga akan bercerita cerita Chesley Sullenberger sebagai pahlawan sesudah meluncur pesawatnya dengan air di sungai Hudson serta dengan jasanya dia sukses menyelamatkan nyawa sejumlah 155 orang.

Pada tanggal 15 Januari 2009, dunia melihat " Miracle on the Hudson " saat kapten Sully Sullenberger (Tom Hanks) meluncur pesawat Airbus A320 yang alami masalah tehnis dengan lakukan pendaratan darurat nya yang mengagumkan ke perairan dingin Sungai Hudson.

Ia sukses menyelamatkan 155 penumpangnya, tetapi bahkan juga Sully yang tengah ramai diperbincangkan oleh orang-orang serta media untuk prestasi belum juga sempat terjadis ebelumnya mengenai ketrampilan penerbangan, penyelidikan itu berjalan untuk menghancurkan reputasi serta kariernya.

Agen Bola Terpercaya - Jangan pernah terlewat penayangannya pada 9 September 2016 cuma dibioskop yang paling disayangi anda.

Sinopsis Film Sully


Detil and Cast Film Sully (2016)

Judul : Sully
Genre : Biography, Drama
Sutradara : Cllint Eastwood
Produser : Tim Moore, Allyn Stewart, Frank Marshall serta Clin East Wood
Penulis : Chesley Sullenberger
Tempat tinggal Produksi : Flashlight Films, Malpaso Productions, The Kennedy/Marshall Company, Warner Bros, Village Roadshow Pictures
Negara : USA
Tanggal Launching : 9 September 2016

Pemain :
Tom Hanks
Laura Linney
Autumn Reeser
Aaron Eckhart
Max Adler
Holt McCallany
Chris Bauer
Sam Huntington
Jerry Ferrara
Gari Weeks

Trailer Film Sully (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

Nonton Film Sully (2016)

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...