Sunday, June 25, 2017

Sinopsis Film Gangnam Blues (2015)

Sinopsis Film Gangnam Blues (2015)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film GANGNAM BLUES menceritakan mengenai Negara Korea pada th. 1970-an. Terutama pada suatu daerah di Seoul yang bernama Gangnam. Di mana daerah itu tengah berkembang dengan memberikan tingkat pembangunan yang cukup tinggi. Tetapi hal itu tidak bermakna positif untuk kebanyakan orang. Satu diantaranya seperti yang dirasa oleh ke-2 teman dekat yang sampai kini dekat.

Mereka berdua yaitu Jong Dae serta Yong Ki. Sejak kecil mereka berdua sudah bersahabat, hal itu tidak terlepas karna mereka berdua di besarkan di lingkungan yang sama yakni lingkungan Gangnam. Hingga saat daerah Gangnam tengah menggeliat dalam soal membuat jadi ke-2 teman dekat itupun terserang imbasnya. Problemnya mereka berdua terserang efek negative dari pembangunan itu. Efek negative itu mereka kehilangan mata pencaharian mereka karna dihapus untuk pembangunan. Hal itu pastinya buat mereka berdua ada dalam keadaan ekonomi yang jelek. Jadi mereka berdua yang sudah kehilangan pekerjaan berupaya untuk mencari pekerjaan baru.


Sinopsis Film Gangnam Blues (2015)


Movie303 - Tetapi nyatanya memanglah bukan perkara yang gampang untuk dapat memperoleh pekerjaan. Terlebih saat lapangan pekerjaan yang berada di daerah Gangnam dikuasi oleh cuma sebagian pihak saja. Hingga buat mereka berdua mesti berputar-putar otak untuk dapat memperoleh pekerjaan sekalian memperoleh uang. Sampai pada akhirnya mereka berdua tidak mempunyai alternatif lain terkecuali lakukan satu pekerjaan kotor. Pekerjaan kotor itu yaitu dengan gabung dengan satu diantara grup gangster di daerah itu.

Karna tidak mempunyai alternatif lain, mereka lakukan hal itu. Pastinya sembari tetaplah yakin kalau mereka lakukan pekerjaan itu cuma untuk sesaat saat saja serta yakin akan tiba pekerjaan yang tambah baik buat mereka. Sampai satu kali satu pertempuran antar geng mebuat Jong Dae serta Yong Ki sama-sama terpisah. Bertahun-tahun sudah berlalu, ke-2 teman dekat itu kembali berjumpa. Tetapi kesempatan ini mereka berdua sudah mempunyai nasib yang sama-sama bertolak belakang.

Agen Bola Terpercaya -Film GANGNAM BLUES disutradarai oleh Haa Yoo serta naskah film ini ditulis oleh Ha Yoo. Film GANGNAM BLUES yaitu satu film bergerne drama criminal yang dilaunching pada th. 2015.

Sinopsis Film Gangnam Blues


Detil and Cast Film Gangnam Blues (2015)

Sutradara : Ha Yoo
Penulis Skenario : Ha Yoo
Bintang Film : Min-ho Lee, Rae-won Kim, Jin-young Jung, Ji-su Kim
Genre : Action, Crime, Drama
Waktu : 135 min
Tanggal Tayang : 21 January 2015 (South Korea)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korean

Trailer Film Gangnam Blues (2015)

 
Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...