Monday, June 5, 2017

Sinopsis Film Saving Mr Wu (2015)

Sinopsis Film Saving Mr Wu (2015)

Nonton Online, Bioskop90 - SAVING MR. WU, film kriminil mandarin yang diangkat dari cerita riil penculikan selebriti pada th. 2004 di China.


Sinopsis Film Saving Mr Wu (2015)


Bioskop168  - SAVING MR. WU bercerita mengenai bintang film Hongkong, Mr. Wu yang diculik di Beijing oleh Zhang Hua serta tiga kaki tangannya, di mana mereka semuanya menyamar jadi polisi serta memohon duit tebusan sejumlah 3 juta RMB. Dua puluh jam selanjutnya, beberapa detektif China yang di pimpin oleh Chief Xing membuat satgas serta menyapu semua kota. Mr. Wu sendiri direncanakan bakal dibunuh pada pukul 9 malam lepas dari ada atau tidaknya duit tebusan. Polisi pada akhirnya menarik Hua sendiri serta pertikaian juga berlangsung pada polisi pemeriksa serta Hua. Saat tenggat saat makin dekat, beberapa detektif serta penculik ikut serta dalam pertikaian dramatis.

Agen Bola Terpercaya  - SAVING MR. WU, ditulis serta disutradarai oleh Sheng Ding. Film ini di bintangi oleh Andy Lau, Ye Liu, serta Qianyuan Wang, film SAVING MR. WU dijadwalkan launching pada 2 Oktober 2015.

Sinopsis Film Saving Mr Wu


Detil Cast serta Crew Film Saving Mr Wu (2015)

Sutradara : Sheng Ding
Penulis Skenario : Sheng Ding
Bintang Film : Ye Liu, Qianyuan Wang, Ruofu Wu
Genre : Crime, Drama, Thriller
Durasi : 105 min
Genre : Crime, Drama, Thriller
Tanggal Tayang : 30 September 2015 (China)
Negara : China
Bahasa : Chinese

Trailer Film Saving Mr Wu (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...