Tuesday, June 6, 2017

Sinopsis Film The King of The Streets (2012)

Sinopsis Film The King of The Streets (2012)

Nonton Film dengan Subtitle Indonesia, Bioskop90 - Film THE KING OF THE STREETS menceritakan mengenai Yue Feng (Yue Lagu) yang disebut anak muda dengan kekuatan bertarung yang luarbiasa. Dia akan tidak berhenti untuk menaklukkan semuanya penantang, hingga disuatu saat ia alami satu kecelakaan yang tragis, ia membunuh sesama petarung serta ia juga masuk dalam penjara.


Sinopsis Film The King of The Streets (2012)


NontonMovie - 8 tahun lalu Yue Feng sudah bebas dari penjara serta telah jadi pribadi yang tidak sama dengan yang terlebih dulu. Dia tak akan berkelahi, serta ia mulai mencari kehidupan baru yang penuh kedamaian. Walau demikian kebrutalan berlangsung dimana-mana mengakibatkan anggota keluarganya dibunuh, serta orang yang di cintai dihina terus-terusan. Yue juga tidak mempunyai alternatif lain terkecuali melawan balik beberapa penjahat yang sangatlah meresahkan sekitar lingkungan.

Agen Bola Terpercaya - THE KING OF THE STREETS adalah film action yang disutradarai oleh Zhong Lei serta Yue Song. Naskah narasi film ini ditulis oleh Shen Cheng serta Yue Song. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film ini salah satunya Kang En, Yang JunPing serta Becki Li.

Sinopsis Film The King of The Streets


Detil Cast serta Crew Film The King of The Streets (2012)

Sutradara : Zhong Lei, Yue Song
Penulis Skenario : Shen Cheng, Yue Song
Bintang Film : Kang En, Yang JunPing, Becki Li, Chang-Hai Li
Genre : Action
Durasi : 88 min
Genre : Action
Tanggal Tayang : 27 Juli 2012 (China)
Negara : China
Bahasa : Mandarin

Trailer Film The King of The Streets (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017)

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) Nonton Film Terbaru , Bioskop90 - Film Jumanji : Welcome to the Jungle adalah satu fi...